Film  

Prime Video Rilis Adegan Pertama The Wheel of Time Musim Kedua Sebagai Kejutan untuk Para Penggemar

Prime Video mengumumkan bahwa adegan pertama dari musim kedua The Wheel of Time kini dapat dilihat di akhir episode 108 musim pertama sebagai kejutan spesial bagi para penggemar.

Cuplikan musim terbaru ini mencerminkan struktur dari seri buku terlaris dan epik The Wheel of Time karya Robert Jordan, yang menjadi dasar serial Amazon Original ini, di mana Jordan biasanya menambahkan bab pertama dari buku berikutnya di akhir setiap novel sebagai pratinjau.

Adegan pembuka episode 201 merupakan adaptasi dari prolog “Darkfriend Social” yang merupakan favorit penggemar, hal ini juga merupakan sebuah tribut tambahan bagi novel Jordan yang merupakan sumber inspirasi serial ini. Prolog ini berasal dari novel kedua dalam seri Jordan, The Great Hunt, yang juga menjadi latar untuk cerita musim kedua.

Menyambut datangnya musim terbaru, berikut lima hal yang perlu diingat tentang musim pertama The Wheel of Time:

  • Pencarian sosok Dragon Reborn dimulai di Two River

  • Para penduduk desa terpisah dengan satu sama lain dalam perjalanan mereka

  • Sosok yang mengaku sebagai Dragon Reborn telah ditemukan, namun terbukti palsu

  • Kelompok Moiraine berkumpul kembali di Tar Valon, dan Moiraine memimpin mereka ke tempat di mana identitas sang Dragon Reborn akan terungkap

  • Rand memenuhi ramalannya sebagai sang Dragon Reborn dan bertempur melawan yang kita pikir adalah The Dark One di The Eye of the World – dia membuka segelnya dan menandakan bahwa perang yang lebih besar akan segera tiba.

Baca juga:  AlphaTauri bersiap untuk musim depan, Laurent Mekies menggantikan Franz Tost

Musim kedua The Wheel of Time juga diadaptasi berdasarkan beberapa elemen dari buku ketiga karya Jordan, The Dragon Reborn, dan akan tayang secara eksklusif di Prime Video pada 1 September di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia. Serial ini mengambil lokasi syuting di Republik Ceko, Maroko, dan Italia, serta dibintangi oleh Rosamund Pike (Gone Girl, I Care a Lot) sebagai Moiraine Damodred, Daniel Henney (Criminal Minds) sebagai Lan Mandragoran, Josha Stradowski (Gran Turismo) sebagai Rand al’Thor, Zoë Robins (Power Rangers Ninja Steel) sebagai Nynaeve al’Meara, Madeleine Madden (Dora and the Lost City of Gold) sebagai Egwene al’Vere, Marcus Rutherford (Obey) sebagai Perrin Aybara, Dónal Finn (Rogue Heroes) sebagai Mat Cauthon, dan Ceara Coveney (Young Wallander) sebagai Elayne Trakand. The Wheel of Time merupakan produksi Amazon Studios bersama dengan Sony Pictures Television Studios.

Tentang The Wheel of Time

Dibuat berdasarkan serial fantasi terlaris karya Robert Jordan, The Wheel of Time mengikuti Rand al’Thor (Josha Stradowski, Gran Turismo) yang menyadari ternyata dirinya adalah The Dragon Reborn — sosok berbahaya dari masa lampau yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia atau malah mungkin menghancurkannya. Dengan adanya ancaman dari The Dark One, sekelompok penyihir yang kuat berjuang untuk melindungi Rand dan memperhitungkan kekuatannya yang terus berkembang, sembari menghadapi situasi yang menggila. Roda Waktu berubah dan Pertempuran Terakhir pun segera mendekat. Meskipun Rand mengira dia telah menghancurkan The Dark One, kejahatan belum sepenuhnya hilang dari dunia.

Baca juga:  Akhirnya Netflix Rilis Teaser Trailer dari Serial Animasi Skull Island

Di musim kedua ini, ancaman-ancaman lama dan baru masih menghantui kelompok Two Rivers, yang kini telah terpencar di seluruh dunia. Sang wanita yang dulu menemukan dan membimbing mereka kini tidak mampu lagi untuk memberikan pertolongan, sehingga mereka harus mencari kekuatan dari sumber lain – baik itu dari satu sama lain atau diri mereka sendiri, dalam terang maupun gelap.

The Wheel of Time diadaptasi menjadi serial televisi oleh produser eksekutif dan showrunner Rafe Judkins (Agen SHIELD, Hemlock Grove). Larry Mondragon dan Rick Selvage dari iwot productions (Winter Dragon), Ted Field or Radar Pictures (Jumanji: Welcome to the Jungle, Winter Dragon), Mike Weber (Jumanji: The Next Level, Beirut), Darren Lemke (Shazam!, Goosebumps, Winter Dragon), Marigo Kehoe (Outlander, The Crown), Justine Juel Gillmer (The Survivor, Halo), Sanaa Hamri (Empire, Lovestruck), dan Amanda Kate Shuman (The Blacklist) turut berperan sebagai produser eksekutif. Rosamund Pike juga berperan sebagai co-produser eksekutif, dengan Harriet McDougal, Brandon Sanderson, dan Lauren Selig sebagai konsultan produser. The Wheel of Time diproduksi oleh Amazon Studios bersama dengan Sony Pictures Television.

Baca juga:  Luis De la Fuente Puas Spanyol Taklukan Italia untuk ke Final UEFA Nations League 2023