Prakiraan Cuaca Ibu Kota pada Jumat (18/8): Jakarta Barat Hujan Ringan

MerahPutih.com – Masyarakat diminta tetap berhati-hati dalam berkegiatan di luar ruangan dan memerhatikan prakiraan cuaca dari pihak berwenang.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, cuaca hari Jumat (18/8) di sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan pada pagi hingga menjelang dini hari.

Dikutip Antara, pada Jumat pagi hingga siang hari wilayah DKI Jakarta diprakirakan cerah berawan, kecuali Kepulauan Seribu yang diprakirakan cerah pada pagi hari kemudian Jakarta Barat dan Jakarta Pusat yang diprakirakan berawan pada siang hari.

Baca Juga:

Puan Minta Pemerintah Lakukan Modifikasi Cuaca Turunkan Polusi Udara

Menjelang sore hingga malam hari, seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diprakirakan masih akan cerah berawan, kecuali Jakarta Barat diprakirakan hujan ringan dan Jakarta Pusat berawan pada sore hari.

Sementara itu, pada Sabtu (19/8) dini hari cuaca cerah berawan diperkirakan akan menyelimuti seluruh wilayah DKI Jakarta kecuali Jakarta Barat yang diprakirakan berawan.

Baca Juga:

BNPB Respons Permintaan Jokowi untuk Rekayasa Cuaca Kurangi Polusi Udara

Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 34 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 50-80 persen.

Baca juga:  Hankook Jadi Pemasok Ban Resmi Formula E Jakarta

Wilayah Jakarta yang paling tinggi suhunya berada di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara dengan suhu 34 derajat Celcius pada siang hari. (*)

Baca Juga:

Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini: Cerah Berawan Pagi hingga Malam



Source link