Game  

PlayStation 5, Call of Duty: Modern Warfare 2 memimpin AS pada bulan Januari – NPD

NPD telah merilis temuan laporan Januari 2023 PlayStation 5 Dan Panggilan Tugas: Peperangan Modern 2 memerintah tertinggi di perangkat keras dan perangkat lunak, masing-masing, mengulangi kinerja dari Oktober dan November 2022.

Ini terlepas dari penurunan aksesori, perangkat keras, dan perangkat lunak dari tahun ke tahun (yoy). Menurut NPD, hasil Januari 2023 menandai pertama kalinya pasar game AS mengalami penurunan tahun-ke-tahun sejak September 2022, ketika belanja konsumen mencapai 4% di bawah level September 2021.

Peta Baru Warzone 2 – Pulau Ashika

Penurunan tersebut disebabkan oleh penurunan konten seluler, konten konsol fisik, dan pengeluaran gamepad. Pengeluaran untuk konten game turun 5% di bulan Januari menjadi $3,8 miliar yoy; penjualan perangkat keras datar pada $393 juta dibandingkan dengan Januari 2022 sebesar $392 juta.

Di dalam perangkat keras, PS5 adalah konsol terlaris dalam hal penjualan unit dan penjualan dolar. Switch menempati peringkat kedua, dan Xbox mengikuti.

Perangkat lunak penjualan didominasi oleh Modern Warfare 2, diikuti oleh Dead Space Remake, Madden NFL 23, FIFA 23, dan Fire Emblem Engage. Rilis baru Forspoken memasuki chart di tempat ketujuh.

Baca juga:  NieR: Orchestra Concert 12024 Digelar pada Januari 2024

Game terlaris untuk bulan Januari ada di bawah ini. Game terlaris per platform tidak lagi dibagikan secara publik oleh NPD.

Aksesori pengeluaran turun 14% yoy di bulan Januari menjadi $165 juta. Penurunan tersebut disebabkan oleh penurunan keseluruhan dalam pengeluaran gamepad. PS5 DualSense Wireless Controller Midnight Black adalah aksesori terlaris bulan ini.

Di dalam seluler, Sensor Tower melaporkan lima game teratas berdasarkan pengeluaran konsumen adalah Candy Crush Saga, Roblox, Royal Match, Coin Master, dan Township. Game puzzle match-3 Playriox yang dibintangi oleh Austin the Butler, Gardenscapes, naik tangga lagu seluler dari 22 menjadi 11. Pengeluaran dalam aplikasi untuk judul tersebut tumbuh 21% yoy.



Source link