Performa Bruno Fernandes Kembali Dipuji Erik ten Hag

ligaolahraga.com –

Berita sepakbola: Manajer Manchester United Erik ten Hag mengomentari penampilan Bruno Fernandes melawan Fulham akhir pekan lalu. Manajer memuji lagi.

Bruno Fernandes kembali tampil sangat impresif di babak perempat final FA Cup musim ini. Saat Manchester United menjamu Fulham di Old Trafford akhir pekan lalu, Fernandes mencetak dua gol untuk membantu timnya menang dengan skor telak 3-1.

Performa bagus Fernandes pada laga tersebut membuat Erik ten Hag kembali menuai pujian. Sang manajer mengaku puas dengan kepemimpinan yang ditunjukkan sang pemain saat tampil di lapangan.

“Kami bermain sangat baik sebagai sebuah tim. De Gea melakukan penyelamatan hebat, Antony tampil hebat. [meski masuk dari bangku cadangan] karena berhasil membuat gerakan serangan transisi dengan Jadon Sancho. Tentu saja Marcel Sabitzer juga tampil bagus. Tapi yang paling penting menurut saya adalah Bruno Fernandes”, kata Ten Hag dikutip dari Tribal Football.

“Ia adalah seorang pemimpin di lini tengah, mampu menciptakan peluang dan menampilkan performa yang sangat bagus. Pada akhirnya, ia berhasil mencetak gol”, pungkasnya.

Baca juga:  Acerbi membahas rencana masa depannya, kembali ke Lazio?

Fernandes sendiri mendapat kecaman keras saat MU takluk 7-0 dari Liverpool. Saat itu, Fernandes disebut tidak layak menjadi pemimpin rekan-rekannya. Namun, sang pemain berhasil bangkit dan menunjukkan performa terbaiknya di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Tag Artikel: Bruno Fernandes, Manchester United, Erik ten Hag, Piala FA

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-bruno-fernandes-back-dipuji-erik-ten-hag