Perampok Bersenjata Tajam Gasak Rp.38 Juta dari Minimarket di Pangandaran 

  • Whatsapp

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Kawanan perampok bersenjata tajam beraksi di sebuah minimarket di Jalan Raya Karangpawitan, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jum’at (8/1/2021) malam.

Bacaan Lainnya

Perampok melakukan aksinya dengan cara menodong karyawan menggunakan senjata tajam. Uang tunai Rp38 juta hasil penjualan selama dua hari digasak pelaku.

Menurut keterangan korban, Sri Sundari (21) menyampaikan, saat itu dirinya berada di meja kasir, dan toko akan segera tutup kaena waktu menunjukkan Pukul 21.57 WIB.

“Belum ditutup semua, karena belum waktunya dan takut ditegur, karena jam tutup toko pukul 22:00 WIB, ” kata Sri, kepada seputarpangandaran.com, usai kejadian.

Sementara seorang pramuniaga Awaludin (20) mengatakan, saat mereka akan beres-beres karena akan tutup, ada dua orang masuk ke dalam toko.

“Saya kira, mereka customer yang mau belanja, maka kami buka dan ternyata menodong,” ucapnya.

Menurutnya, saat kejadian pelaku ada dua orang, yang satu masuk ke dalam dan satunya lagi menunggu di luar.

“Tapi tadi sepertinya ada satu orang lagi di mobil yang menunggu di pinggir Jalan Raya Padaherang, Pangandaran,” katanya.

Lanjut Awaludin, dua orang itu semuanya membawa senjata tajam, berupa golok dan pisau belati.

“Untuk yang menodong ke saya membawa golok, dan yang ke kasir menggunakan belati,” ucapnya.

Kata Awaludin, perampok mengambil semua uang yang berada di kasir dan brangkas belakang, hasil penjualan selama dua hari. “Totalnya sekitar Rp38 juta,” ungkapnya.

Kasus ini sudah ditangani kepolisian. sampai berita ini dibuat, pihak Mapolsek Padaherang masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. (ERIS RISWANA/SP)

Pos terkait