Bola  

Pep sebut City tak boleh kehilangan poin dalam tujuh laga sisa

Pep sebut City tak boleh kehilangan poin pada tujuh laga sisa

Sudah 11 bulan berjuang berkompetisi merebut gelar kejuaraan lalu kami tahu tempat kami sehingga tidaklah bisa saja kehilangan poin

Jakarta – Instruktur Manchester City Pep Guardiola mengemukakan di sisa tujuh laga Kejuaraan Inggris dimulai dari laga berhadapan dengan Luton Town di Stadion Etihad pada Hari Sabtu (13/4) pukul 21.00 WIB, The Citizens harus tampil sempurna dengan tidaklah boleh kehilangan poin.

“Kami harus (berkonsentrasi pada Luton). Turnamen Premier sangat penting. Kami harus siap,” kata Pep, dilansir dari laman resmi klub, Jumat.

“Sudah 11 bulan berjuang bersaing untuk peringkat kemudian kami tahu tempat kami sehingga tak sanggup kehilangan poin,” tambahnya.

Saat ini, City berada di kedudukan ketiga dengan 70 poin dari 31 laga, selisih satu poin dari Liverpool di kedudukan kedua serta Arsenal dalam sikap puncak dengan koleksi 71 poin.

Kejayaan berperang melawan Luton nanti akan menyebabkan City memuncaki klasemen sementara pada waktu sejenak dikarenakan Arsenal lalu Liverpool akan memainkan laga pekan ini pada Minggu.

Baca juga:  Manchester United Siap Buang 4 Pemain, Ada Nama Harry Maguire dan juga Varane?

Disinggung tentang apakah bermain lebih besar dahulu menguntungkan suatu pasukan menuju akhir kompetisi, Pep merasa hal itu tidak ada berpengaruh sebanding sekali akibat menurutnya pada akhirnya setiap regu akan memperjuangkan setiap tiga poin yang tersebut ada.

“Tidak permasalahan (siapa yang bermain lebih tinggi dulu), kami harus melakukan pekerjaan yang tersebut sama,” jelas Guardiola.

“Dalam perebutan penghargaan di dalam masa lalu, kami bermain dalam kedudukan pertama juga terakhir, tak masalah, Anda harus mengungguli pertandingan Anda,” tutupnya.

Artikel ini disadur dari Pep sebut City tak boleh kehilangan poin di tujuh laga sisa