Pengunjung GJAW 2023, Bisa Menikmati Ragam Kuliner Nusantara

KabarOto.com – Tak hanya pameran otomotif, pengunjung Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 juga bisa menikmati dunia gaya hidup melalui konser musik, fashion show dan ragam kuliner Indonesia.

Salah satu kolaborasi pertama, GJAW menghadirkan ragam kuliner khas Indonesia yang dikemas dalam Authentic Indonesian Food Festival. Kolaborasi antara GJAW 2023 dengan industri kuliner menjadi tujuan ikonik bagi pengunjung.

Aneka makanan khas daerah Indonesia akan memanjakan lidah para pengunjung agar semakin betah berkeliling kawasan GJAW untuk melihat mobil-mobil terbaru yang akan dibeli.

Baca juga: Intip Bagian Dalam New Daihatsu Ayla R ADS

Stan festival kuliner menampilkan masakan Indonesia

Lebih dari 30 kuliner autentik, mulai dari Toko Oen de Semarang, Kupat Tahu Gempol, Nasi Jamblang dan Empal Gentong Ibu Sumia, Sate Padang Petak IX, Nasi Ayam Bu Lany Semarang, Mie Kocok Bandung Marika, Nasi Kapau Bukit Tinggi, hingga Es Doger dan Selendang Mayang bisa dinikmati pengunjung sepanjang pameran.

Jajanan yang dihadirkan disini merupakan kuliner yang dikurasi khusus oleh penyelenggara GJAW 2023. Gaikindo berkomitmen untuk mengadakan pameran dengan konsep yang lebih menarik yang dapat memenuhi keinginan pengunjung di awal tahun. Sehingga pengunjung tidak hanya dapat melihat mobil-mobil terbaru yang dirilis untuk pasar otomotif Indonesia, tetapi juga menikmati berbagai hal seperti pertunjukan musik bahkan berbagai makanan khas Indonesia.

Baca Juga: Ayo Ikuti Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Naik MRT dan Bus

Tempat makan yang nyaman untuk pelanggan

“Kami yakin kehadiran GJAW x Lifestyle akan semarak dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pecinta otomotif, tetapi juga penggemar hiburan, musik, fashion dan kuliner di Jakarta dan sekitarnya” . kata Rizwan Alamsjah, Presiden III Gaikindo, yang juga Presiden penyelenggara pameran Gaikindo

Baca juga:  Pekan Astronomi Jakarta, Merayakan Warisan Pengetahuan Astronomi Nusantara

GJAW 2023 dapat diakses dengan mudah, bagi masyarakat yang bekerja di sekitar kawasan Sudirman, Senayan dan sekitarnya, pengunjung dapat menggunakan sarana angkutan umum dari dan menuju kawasan Senayan.

Moda transportasi yang direkomendasikan untuk GJAW adalah menggunakan moda MRT, untuk mencapai area pameran dengan nyaman, aman dan mudah. Salah satu titik yang paling mudah dijangkau adalah dari stasiun MRT Istora, serta Senayan Sudirman. Sebuah shuttle bus telah disiapkan dan siap mengantar pengunjung secara gratis dari dan ke tempat pameran GJAW yaitu JCC Senayan.