Game  

Penggemar setpiece ‘Ashtray Maze’ yang luar biasa dari Control akan menyukai Alan Wake 2

“Dalam banyak hal, di Alan Wake 2, kami ingin mengambil elemen tertentu dari ‘permainan Remedy’, dan mendorongnya sejauh yang dapat kami bayangkan,” kata direktur kreatif Remedy dan penulis utama, Sam Lake, kepada saya dalam sebuah wawancara .

Secara khusus, saya telah bertanya tentang penerimaan ke ‘Labirin Asbak’ dari Kontrol, rilis besar terakhir studio, dan reputasi ikonik langsung yang diperolehnya. Jika Anda tidak terbiasa, ‘Ashtray Maze’ adalah perangkat permainan akhir yang bertindak sebagai perangkat gameplay dan naratif yang fantastis – perangkat keamanan paranormal yang dirancang untuk mencegah orang tanpa izin yang layak mengakses jangkauan terdalam dari Rumah Tertua.

Inilah ‘Labirin Asbak’ secara lengkap, jika Anda membutuhkan pengingat betapa menakjubkannya itu.

Bagaimana hal itu terwujud, bagaimanapun, adalah sebagai ruang non-euclidean dan bergeser – tidak mungkin untuk dipetakan dan benar-benar diketahui. Saat menavigasi, Anda diharuskan memakai pemutar kaset yang diberikan oleh petugas kebersihan dan (menurut saya) salah satu karakter terbaik di semua fiksi, Ahti. Sarat dengan lagu Take Control oleh Old Gods of Asgard – nama samaran dalam game untuk Poets of the Fall – pemutar kaset ini memungkinkan Anda melintasi ‘Labirin Asbak’ dengan bebas, objek supernatural aneh yang telah merenggut nyawa banyak warga sipil yang penasaran .

Bagaimana itu diterjemahkan untuk Anda, pemain, saat Anda mengerjakan video musik interaktif ini, luar biasa. Ini adalah salah satu setpiece terbaik dalam game modern – dan Remedy sangat ingin menangkap kembali energi pencinta musik itu untuk game berikutnya.

“Tentu saja, kami belajar bahwa orang-orang mencintai [the “Ashtray Maze’] di Kontrol, sebagai contoh cara kami menggunakan musik dalam game kami,” kata Lake. “Dan ide itu datang dari Alan Wake asli dengan pertarungan di atas panggung di tengah lapangan dengan Old Gods of Asgard mulai bermain dan Alan Wake dan Barry bertarung Diambil, dengan segala sesuatu datang pada mereka. Itu adalah sesuatu yang selalu kami minati.”

Saya tidak sabar untuk mengetahui tempat apa yang dimiliki musik di dunia atmosfer ini.

Lake selanjutnya menjelaskan bahwa salah satu kekuatan pendorong Remedy saat mengembangkan game baru adalah secara kreatif memikirkan tentang bagaimana musik dapat digunakan sebagai bagian dari pengalaman mendongeng, dan bagaimana pengembang dapat secara organik dan autentik melipat trek Old Gods of Asgard ke dalam proyek dengan cara yang mudah diingat dan unik. Dipasangkan dengan nada permainan yang lebih “berdampak, strategis, dan putus asa”, semuanya terdengar menggoda.

“Jadi ini adalah perjalanan ini, dan tanpa membahas sesuatu yang spesifik – karena kami telah mengumumkan sesuatu yang spesifik – kami hanya ingin bereksperimen dengan musik, dan membuat jenis musik yang berbeda. Bahkan lebih dari sebelumnya.”

Lake tersenyum kecut, dan memberi tahu saya bahwa – jika saya menikmati ‘Labirin Asbak’ dalam Kontrol – saya pasti akan menyukai apa yang sedang dimasak di Alan Wake 2. Penantian 10 tahun itu tiba-tiba terasa sangat berharga.


Alan Wake 2 keluar 17 Oktober, dan akan tersedia di PS5, PC, dan Xbox Series X/S.



Source link