Game  

Penembak luar angkasa favorit kami, Everspace 2, akhirnya memiliki tanggal di Xbox Game Pass dan PS5

Rockfish akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk konsol Everspace 2, penembak luar angkasa studio yang luar biasa secara visual. Sejak keluar dari Steam Early Access pada bulan April (dan dibatalkan untuk PS4 dan Xbox One), semua mata tertuju pada versi PS5, dan Xbox Series X/S.

Pertama, Everspace 2 diluncurkan ke Game Pass (baik Xbox dan PC) pada hari pertama, menjadikannya unduhan penting bagi siapa pun yang ingin tahu tentang RPG penembak luar angkasa. Gim ini tiba 15 Agustus di kedua keluarga konsol, serta Game Pass – berjalan pada 60fps.

Versi konsol dihargai $50 / £50 / €50, dan tersedia untuk pre-oder di PlayStation. Jika Anda adalah anggota PlayStation Plus, Anda mendapatkan diskon 20% yang layak untuk harga tersebut. Anda juga akan senang mengetahui bahwa gim ini menyertakan dukungan untuk umpan balik haptic DualSense, pemicu adaptif, dan speaker.

Everspace 2 adalah judul Play Anywhere di Microsoft Store, jadi satu salinan akan dibuat di PC dan Xbox. Jika Anda seorang kolektor game fisik, Rockfish bermitra dengan Maximum Games untuk menawarkan versi eceran, yang akan tersedia pada 3 Oktober untuk kedua konsol tersebut. Edisi Stellar hadir dalam steelbook, dan termasuk artbook setebal 64 halaman, serta kode digital untuk soundtrack.

Kami sangat menyukai Everspace 2 di sini, dan saya menyebutnya sebagai hal paling luar biasa yang kami miliki bagi Freelancer modern – dan itu terjadi jauh-jauh hari di tahun 2021. Sejak saat itu, game ini telah tumbuh dan berkembang; dengan sistem bintang baru, kapal baru (dan kelas kapal), pendamping baru, dan penambahan kampanye 30 jam penuh.

Di Steam saja, Everspace 2 berhasil terjual lebih dari 350.000 eksemplar. Ini mungkin tidak terlihat banyak, tetapi mengingat pengembangan game sebagian didanai oleh penggemar melalui Kickstarter, dan fakta bahwa Rockfish hanyalah tim kecil, jumlahnya terlihat sangat bagus.

Game Pass juga bagus untuk eksposur. Lebih dari 120.000 anggota PC Game Pass mencoba Everspace 2 selama fase Pratinjau Game, dan komunitas hanya dapat berkembang setelah peluncuran besar di bulan Agustus.

Apakah Anda ingin menyimpan kode Game Pass murah sebelum rilis Starfield, atau Anda ingin membeli konsol Xbox Series X / S dengan harga lebih murah, saat ini Anda dapat melakukannya dengan berbelanja melalui toko kami! Tukarkan kode “VG247” di kasir dan Anda akan menghemat 5 persen untuk kode langganan Game Pass dan Kartu Hadiah Xbox melalui toko kami! Ini juga berlaku untuk multipak Game Pass yang kami sediakan.

Pembeli AS, Inggris, dan Eropa lainnya semuanya dapat memanfaatkan kode promo ini. Pastikan untuk memilih negara tempat Anda membeli sehingga Anda menerima kode eShop yang benar.

Kode diskon hanya berlaku untuk waktu terbatas dan berakhir pada 31 Juli 2023 – jadi dapatkan apa yang Anda butuhkan sebelum itu!

Belum pernah menjadi anggota Game Pass sebelumnya? Cobalah dengan ini uji coba satu bulan hanya dengan $1/£1 di toko Microsoft.

Beli Game Pass dan kartu Hadiah Xbox di sini



Source link