Pelatih Juventus Massimiliano Allegri Diminati 2 Raksasa Arab Saudi, Reuni dengan Cristiano Ronaldo?

TURIN Dua raksasa Liga Arab Saudi tertarik dengan pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Dua klub yang tertarik dengan pelatih Livorno itu adalah Al-Nassr dan Al-Hilal.

Massimiliano Allegri santer diberitakan mendapat tawaran untuk melatih klub Liga Arab Saudi itu musim depan. Kabarnya, Allegri akan menggelar pertemuan dengan perwakilan Arab Saudi dalam waktu dekat.

Meski begitu, kontrak Allegri bersama Juventus masih tersisa dua tahun lagi. Namun, berdasarkan laporan di La Gazzetta dello Sport, Allegri akan duduk bersama delegasi Arab Saudi di Monte Carlo untuk membahas tawaran manajer Al-Nassr atau Al-Hilal.

Jika dia setuju pindah ke Arab Saudi dan melatih Al-Nassr, Allegri akan bereuni dengan Cristiano Ronaldo. Namun jika memilih Al-Hilal, maka Allegri akan melawan Ronaldo dan juga Karim Benzema yang baru saja dilantik oleh Al Ittihad.

Rincian tawaran untuk Allegri belum dirilis dan masih harus dilihat apakah dia akan setuju untuk meninggalkan Turin. Kabar lainnya, Juventus juga tak akan menghalangi kepindahan Allegri ke Arab Saudi.

Sebaliknya, Juventus juga menyiapkan dua nama untuk menggantikannya, yakni mantan pemain mereka Antonio Conte atau Igor Tudor.
Seperti diketahui, desakan Allegri untuk dicopot dari kursi kepelatihan terus didengungkan oleh suporter Juventus.

Fans menilai Allegri sudah tidak fit lagi untuk melatih Dusan Vlahovic dan rekan setim. Dalam dua musim terakhir, Allegri gagal mempersembahkan gelar untuk Juventus. Padahal, musim depan klub asal Turin itu tidak akan bermain di Liga Champions.

Penerbit : Furqon Al Fauzi

Ikuti berita Sportsstars di berita Google