Game  

PC The Last of Us Part 1 akan menerima hotfix ketiga pada hari Selasa dan patch yang lebih besar di akhir minggu ini

Jika Anda belum bermain Yang Terakhir dari Kita Bagian 1 di PC dalam beberapa hari terakhir atau baru memulainya, Anda perlu memperbarui game karena hotfix telah diluncurkan selama tiga hari terakhir.

Hotfix pertama, yang dikeluarkan pada tanggal 29 Maret, terutama berfokus pada stabilitas, peningkatan kinerja, dan masalah terkait halangan yang berdampak pada beberapa pengguna. Masalah yang lebih kecil juga dibahas.

The Last of Us Bagian I – Fitur PC: Dukungan Sangat Luas, Tertinggal, dan Banyak Lagi

Hotfix kedua dirilis pada 30 Maret dan menerapkan perbaikan yang meningkatkan memori dan kinerja. Hotfix ini mengurangi ukuran cache PSO untuk mengurangi kebutuhan memori dan meminimalkan kerusakan Memori Habis, menambahkan diagnostik tambahan untuk tujuan pelacakan pengembang, dan meningkatkan memori streaming animasi untuk meningkatkan performa selama bermain game dan sinematik. Itu juga menerapkan perbaikan untuk mogok pada boot pertama.

Semalam, studio turun ke Twitter untuk meminta maaf, dengan menyatakan bahwa beberapa pemain belum “mengalami kualitas Naughty Dog” yang mereka harapkan. Itu kemudian meyakinkan semua orang bahwa “bekerja keras untuk menyelesaikan masalah” mencegah orang menikmati permainan yang mereka “harapkan dan pantas dapatkan”.

Baca juga:  Kevin Durant Akan Jalani Debut Bersama Suns Saat Hadapi Hornets

Hotfix yang menangani jittering pada gerakan kamera yang dikontrol mouse, beberapa crash, dan lebih banyak lagi telah dijadwalkan Selasa, 4 April. Patch yang lebih besar dengan perbaikan tambahan akan diterapkan nanti di minggu ini. Sementara itu, studio dan mitranya di Iron Galaxy akan terus menyelidiki dan mengatasi masalah yang diketahui.

Naughty Dog juga mendorong pemain untuk memastikan driver grafis Nvidia, AMD, dan Intel terbaru telah diterapkan.

Pemain telah mengalami berbagai masalah dengan The Last of Us Part 1 di PC sejak dirilis pada 28 Maret. Masalah tersebut mulai dari memuat shader yang memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan, penurunan kinerja dan stabilitas saat shader memuat di latar belakang, ketidakmampuan untuk melakukan booting meskipun rapat persyaratan sistem minimum, kebocoran memori, dan banyak lagi.

Meskipun masalah versi PC menyebabkan pekerjaan ekstra, Naughty Dog mengatakan bahwa mereka bermaksud untuk membuat game untuk platform PC dan PlayStation di masa mendatang.



Source link