Meski Hanya Imbang, Luis Milla Puji Kualitas 2 Pemain Baru Persib di Laga Debut

bandung – Pelatih Persib Bandung Luis Milla Aspas memuji kualitas dua pemain anyarnya, Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez. Milla menyebut keduanya bermain sangat baik saat melawan Madura United FC kemarin.

Namun, Persib Bandung harus puas bermain imbang 1-1 dengan Madura United pada leg pertama Liga 1 2023-2024. Laga tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat pada Minggu (2/7/2023) kemarin.

Dalam laga itu, dua pemain anyar, Maung Bandung -julukan Persib Bandung- berpeluang debut. Alberto bermain penuh waktu, sementara Tyronne bermain sekitar 21 menit.

Usai pertandingan, Luis Milla mengaku puas dengan penampilan dua pemain Spanyol tersebut. Kebetulan, pembalap Spanyol itu terkejut dengan adaptasi cepat Alberto.

“Tyronne bermain bagus. Dia bisa menemukan ruang di pertahanan lawan untuk membuat tim bermain lebih baik”, ujar Luis Milla seperti dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Senin (3/7/2023).

“Adapun Alberto, saya pikir dia bermain sangat baik. Dia baru bersama kami selama 10 hari, tapi saya merasa dia telah bersama tim selama 2-3 bulan. Dia telah beradaptasi dengan sangat baik dan bisa menjadi pemimpin di pertahanan,” tambah Milla.

Setelah melakukan debut, tentunya keduanya masih harus beradaptasi dengan Maung Bandung. Mulai saat ini, Tyronne dan Alberto berpeluang kembali bermain melawan Arema FC.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali Jumat (7/7/2023) mendatang. Tentu saja penampilan Alberto dan Tyronne harus menunjukkan konsistensi untuk mendapatkan tempat di tim utama.

Penerbit : Furqon Al Fauzi

Ikuti berita Sportsstars di berita Google