Massimiliano Allegri Tuntut Juventus Tingkatkan Kualitas Serangan Balik

ligaolahraga.com –

Berita Liga Europa: Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyayangkan ketidakmampuan timnya memaksimalkan situasi serangan balik meski memiliki banyak pemain mumpuni.

Si Nyonya Tua baru saja sukses menembus babak perempat final Liga Europa usai mengalahkan Freiburg dengan agregat 3-0 berkat kemenangan 2-0 mereka di Jerman, Jumat (17/3) dini hari WIB.

Juventus menang berkat gol dari Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa, yang memuaskan dahaga mereka setelah beberapa saat.

Pelatih Massimiliano Allegri menyatakan kepuasannya bahwa ini bisa meningkatkan aspek psikologis Juventus. Namun, ia juga menyayangkan ketidakmampuan timnya memanfaatkan peluang seperti serangan balik, tak terkecuali karena ia memiliki banyak pemain mumpuni yang mampu melakukannya.

“Saya secara psikologis puas dengan gol tersebut, tetapi kami perlu meningkatkan diri di babak kedua. Kami tidak boleh membuat kesalahan seperti itu saat memilih jalur umpan. Itu benar-benar tidak cukup,” kata Allegri. terhitung skysport italia setelah pertarungan.

“Ada dua atau tiga situasi, lalu klimaksnya adalah umpan panjang Wojciech Szczesny kepada Moise Kean. Ini adalah situasi yang perlu kami tingkatkan, tetapi itu juga merupakan karakteristik dari penyerang kami. [Angel] Di Maria, mereka pada dasarnya spesialis dalam serangan balik.”

Baca juga:  Anggota Komisi I DPR Kecam Serangan Udara Junta Militer Myanmar yang Tewaskan Warga Sipil

Kini, Juve mengalihkan perhatiannya kembali ke pentas Serie A, dengan laga melawan Inter Milan di Stadio San Siro, Senin (20/3), dini hari WIB.

Tag artikel: Massimiliano Allegri, Juventus

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-tuntut-juventus-upgrade-kualitas-serangan-balik