Massimiliano Allegri Sebut Juventus Mustahil Tembus Zona Liga Champions

ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan mencapai empat besar di Serie A musim ini tidak mungkin mengingat pengurangan 15 poin.

Bianconeri tampil sangat baik di Serie A musim ini. Di lapangan, mereka memiliki total 50 poin dan karenanya harus berada di posisi kedua klasemen.

Namun, pengurangan 15 poin untuk pelanggaran keuangan masa lalu harus dibayar mahal oleh Juventus, yang akhirnya turun ke papan tengah klasemen.

Juventus kini berada di urutan ketujuh klasemen tetapi bisa memperkecil jarak dengan empat besar menjadi sembilan poin jika mengalahkan AS Roma di Olimpico, Senin (6/3) dini hari waktu Indonesia Barat.

Roma bersaing untuk empat besar, sementara AC Milan baru saja dikalahkan 1-2 oleh Fiorentina dan Atalanta bermain imbang 0-0 di Udinese akhir pekan ini.

Juve dalam kondisi sangat baik sekarang, tetapi Massimiliano Allegri masih menganggap finis di empat besar tidak mungkin dilakukan dengan pengurangan 15 poin.

“Mengejar Liga Champions tidak mungkin. Saat ini, tim memiliki 50 poin, kami berhasil melakukannya di lapangan. Siapa pun yang unggul, seperti Inter, Milan, Lazio, dan Roma, akan tertinggal,” kata Allegri, dikutip dari Sepak bola-Italia.

“Ada juga Atalanta, yang bisa kembali. Ada 42 poin yang dipertaruhkan dan semuanya masih bisa dimainkan. Kami harus melangkah selangkah demi selangkah, kami tidak bisa melihat mereka karena mereka terlalu jauh. Untuk lolos ke Piala Liga Champions dengan pengurangan 15 poin seperti memenangkan tiga Scudetto, bukan satu.”

Baca juga:  Fernando Alonso Sebut Aston Martin Lebih Cepat dari Ferrari

Tag Artikel: Massimiliano Allegri, Juventus, Serie A, liga champions

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-sebut-juventus-mustahil-tembus-zona-liga-champions