Film  

Mari Berkenalan dengan Para Karakter di Serial Prekuel Terbaru Prime Video The Continental: From the World of John Wick

Prime video menghadirkan tampilan perdana para karakter dan pemain untuk serial prekuel terbaru The Continental: From the World of John Wick.

Sebagai bentuk perayaan tampilan perdananya, ilustrator pemenang penghargaan Yuko Shimizu menyuguhkan sebuah fan art spesial bagi para penggemar. “Saya adalah penggemar berat John Wick, sehingga diajak oleh Prime Video untuk berkolaborasi dalam proyek ini merupakan sebuah kesempatan yang benar-benar menarik. The Continental Hotel adalah bagian yang vital dari franchise John Wick, sehingga melalui karya seni ini, saya benar-benar ingin menampilkannya sebagai karakter utama di ceritanya, karena serial ini melakukannya dengan sangat cemerlang dan untuk memberikan petunjuk tentang apa yang bisa dinantikan penggemar. Ada bahaya, ada intrik, ada drama – semuanya menunggu untuk ditemukan penonton seiring mereka melewati pintu The Continental dan menyaksikan kisah asli Winston terungkap,” ujar Yuko Shimizu, ilustrator.

Sebagai bentuk perayaan tampilan perdananya, ilustrator Jepang Yuko Shimizu membuat sebuah fan art edisi spesial untuk menyambut penggemar ke The Continental

Serial yang terbagi menjadi tiga bagian ini akan mengeksplorasi asal-usul hotel untuk para pembunuh yang ikonik dan menjadi pusat semesta John Wick, The Continental. Cerita akan dilihat dari sudut pandang Winston Scott muda ketika ia terseret ke dalam dunia kejam New York City tahun 1970-an untuk menghadapi masa lalu yang dipikir telah ditinggalkannya. Winston mengambil jalur mematikan melalui dunia gelap hotel yang misterius, dalam upaya mengerikan untuk merebut hotel sekaligus takhtanya nanti.

Colin Woodell menggantikan Ian McShane untuk memerankan Winston muda, sementara sang pendatang baru Ayomide Adegun akan berperan sebagai Charon yang sebelumnya dimainkan oleh mendiang Lance Reddick. Serial ini juga dibintangi oleh Mel Gibson, Mishel Prada, Jeremy Bobb, Ben Robson, Nhung Kate, Jessica Allain, dan Hubert Point-Du Jour. “Para penggemar akan mencintai The Continental karena layaknya film-film Wick sebelumnya, ini adalah perjalanan yang liar, seru, unik, berwarna, berani, berkecepatan tinggi, dan memiliki pemain karakter yang tidak akan ditemukan di film biasanya karena dunia tempat kita berada sekarang,” ujar Albert Hughes, sutradara dan produser eksekutif.

Para karakter di The Continental:

WINSTON SCOTT 

Diperankan oleh Colin Woodell

Siapa Winston Scott? Tampan, pintar, keren, dan tenang, Winston adalah seorang pengusaha cerdas yang berpikir kreatif. Setelah sebuah peristiwa traumatis membuatnya menjadi target hukum, Winston bekerja sebagai pengusaha sukses di London ketika seorang gembong dunia gelap dari masa lalunya, Cormac, memberikannya misi untuk mencari saudara laki-lakinya yang terpisah jauh, Frankie.

Colin Woodell: “The Continental adalah kisah prekuel dari film John Wick, dan jika Anda mengenali film-film tersebut, Anda akan tahu bahwa serial ini adalah pengantar yang bagus kepada semesta John Wick. Ceritanya mengambil latar 30 sampai 40 tahun sebelum filmnya. Kami membawa semua produser dari filmnya, sehingga kami meminta mereka untuk mengawasi dan ada kesinambungan yang sangat ketat untuk menghormati mereka dan gaya milik mereka. Namun yang tak kalah luar biasa adalah serial ini berlatar di era 70an, sehingga gayanya akan berbeda.”

Kirk Ward, produser eksekutif dan co-writer: “Saya ingat ketika kami melakukan tes kamera. Albert [Hughes] dan saya sedang melihat melalui monitor dan berpikir, ‘Orang ini adalah bintang film.’ Dan itu adalah matanya. Ketika Anda melihat mata Ian McShane, ada kedalaman dan kesedihan—ada cerita besar di matanya. Ini merupakan hal yang sulit bagi Colin yang harus mengikuti jejaknya, bukan? Bagaimana Anda bercerita tentang karakter yang tidak kita ketahui sama sekali? Tapi itu memang harus Colin.”

Baca juga:  Why Do You Love Me Review: Bawa Tema Tabu dengan Hangat

CHARON

Diperankan oleh Ayomide Adegun

Siapa Charon? Ketika kita bertemu Charon muda, dia adalah asisten tepercaya Cormac. Di sepanjang serial ini, kesetiaan Charon akan diuji dan dia harus memilih antara pelindungnya dan sosok yang berpotensi menjadi keluarga barunya.

Ayomide Adegun: “Charon besar di Nigeria bersama ayahnya, dan ia sama sekali bukan berasal dari keluarga kaya raya. Dia berasal dari budaya Nigeria yang kaya, yang berpaku pada rasa hormat dan kesetiaan. Saya rasa dia memilih The High Table untuk memperbaiki hidupnya. Itu hanya sekadar pencarian untuk stabilitas dan kualitas hidup yang lebih baik — saya merasa itu selalu ada di benaknya. Penampilan Lance Reddick benar-benar menginspirasi saya. Menurut saya dia adalah seorang pria dan aktor yang hebat. Saya sudah mencoba melihatnya dari dua perspektif. Saya bisa melihatnya sebagai tekanan yang besar dan saya runtuh di bawahnya, atau percaya bahwa interpretasi saya tentang karakter tersebut akan sejalan dengan penggambaran Lance Reddick mengenai Charon.”

Basil Iwanyk, produser eksekutif: “Lance Reddick telah meninggalkan jejak yang besar untuk diikuti. Karakternya merupakan karakter klasik yang Anda temukan ketika membuat film, di mana ia tidak terlalu menonjol di halaman, namun kehadirannya sangat besar di film. Karena banyak yang dilakukan Charon adalah reaksi, dan kami melihat sesuatu melalui matanya. Dia bukan karakter yang banyak berbicara. Sehingga yang kami butuhkan untuk aktor yang memainkannya, untuk mengikuti jejaknya, adalah seseorang yang bisa menarik perhatian, memiliki martabat, dan memiliki kebangsawanan. Seseorang yang tidak dapat dipahami, sehingga Anda tidak yakin di mana letak kesetiaannya, atau apakah dia setuju dengan apa yang sedang terjadi. Dan seseorang yang memiliki ikatan dengan Winston. Karena seperti yang kita pelajari di John Wick 4, mereka adalah teman yang sangat, sangat dekat. Dalam beberapa hal, dia mungkin satu-satunya teman Winston di dunia, dan kesetiaannya sangat mendalam dan emosional.”

CORMAC

Diperankan oleh Mel Gibson

Siapa Cormac? Sosok yang mengintimidasi, kejam, brutal, namun juga bisa memikat, Cormac adalah seorang gembong New York City yang saat ini menjabat sebagai manajer di The Continental Hotel. Cormac memiliki sejarah dengan Winston dan Frankie Scott. Ketika Frankie mencuri sesuatu yang sangat berharga bagi atasan Cormac, Cormac menyeret Winston kembali ke dunia gelap kriminal. Kita akan mengikuti Cormac seiring keputusasaannya memuncak dan kegilaan serta kemarahannya meluap.

Mel Gibson: “Dia seperti mentor [bagi Winston dan Charon], atau sebenarnya, saya tidak yakin apakah dia mentor atau penyiksa. Tapi dia adalah karakter jahat yang seperti sosok ayah bagi mereka. Mereka melihatnya seperti itu ketika masih muda, tetapi ketika mereka tumbuh dan mulai menganalisis siapa dia sebenarnya, mereka menyadari bahwa dia mungkin bukan sosok ayah sebenarnya seperti yang selama ini ia pura-pura perankan. Dia sangat egois dalam motifnya sendiri, dan telah menggunakan mereka dengan cara yang buruk. Saya pikir mereka terluka karena itu dan ingin membalas dendam. Memang sudah sepantasnya.”

Basil Iwanyk, produser eksekutif “The Continental yang kita temui di serial ini mungkin salah satu Continental terburuk di dunia. Bobrok, korup, dan berantakan. Cormac yang mengelolanya adalah sosok yang tidak peduli moral dan pendendam, dan hampir mencerminkan jiwa New York yang sedang runtuh.”

Baca juga:  Zahra Muzdalifah Bertekad Tembus Skuad Utama Usai Resmi Bergabung dengan Cerezo Osaka Ladies

KD dan MAYHEW

Diperankan oleh Mishel Prada dan Jeremy Bobb

Siapa KD? KD adalah detektif di NYPD yang tidak sabar dengan kasus korupsi yang merajalela di kepolisian. Bertekad untuk mengungkap kegiatan kriminal di kota, didorong oleh agenda pribadinya sendiri, KD akan masuk ke dunia The Continental dan akhirnya berhadapan dengan sosok dari masa lalunya.

Siapa Mayhew? Mayhew juga seorang detektif NYPD dan atasan KD, meskipun ada lebih banyak hal dalam hubungan mereka dari yang terlihat di permukaan. Pria yang telah menikah dan memiliki anak ini memiliki titik lemah untuk KD. Dia memperingatkannya dengan tegas untuk menjauh dari The Continental Hotel.

Mishel Prada: “KD mengikuti jejak keadilan, mengikuti jejak Frankie, mengikuti jejak apa yang dia cari. Ini tidak lagi menjadi urusan bisnis, dan mulai menjadi urusan pribadi. KD bukan orang yang benar-benar mengikuti aturan. Jadi ketika diberitahu, ‘Jangan masuk ke [The Continental], itu bukan untukmu’, hal pertama yang akan dia lakukan justru adalah masuk ke sana.”

“Hubungan KD dan Mayhew adalah tentang dinamika kekuasaan. Dua orang ini telah dikecewakan oleh kehidupan, dan di setiap adegan mereka, ada terus-menerus pertarungan siapa yang berada di puncak. Dan saya pikir dengan KD, itu adalah bagian dari apa yang mulai mendorongnya untuk benar-benar memberdayakan dirinya sendiri dan merasa seperti dia bisa mengendalikan sesuatu, karena itu sangat penting baginya, untuk tidak merasa bahwa hidup yang mengendalikannya, melainkan dia yang mengendalikan hidup.”

Albert Hughes, sutradara dan produser eksekutif, mengenai Mishel sebagai KD: “Mishel Prada sangat spesial. Dia sangat pintar dalam membuat pilihan setiap hari. Dia memberi bobot pada karakter yang ia perankan. Kita berada di dunia khayalan dan dia membuatnya menjadi kenyataan. Anda membutuhkan campuran rasa ini. Dan saya pikir sebenarnya dia adalah jantung dan jiwa dari serial ini. Dia adalah nyawa dari cerita ini, tetapi Anda harus menonton Episode Dua dan Tiga untuk mengetahuinya.”

FRANKIE dan YEN

Diperankan oleh Ben Robson dan Nhung Kate

Siapa Frankie? Frankie adalah kakak laki-laki Winston dan seorang pembunuh yang natural. Ketika Winston menjadi pengusaha London yang sukses, Frankie mendaftar di militer dan dikirim ke Vietnam. Setelah kembali ke Amerika Serikat, Frankie menjadi salah satu orang kepercayaan Cormac, sebelum mencuri benda berharga dari The Continental Hotel, dan memulai plot yang akan menyatukannya kembali dengan saudaranya, Winston. Frankie tidak tahu bahwa tindakan pembangkangannya akan mengubah keseimbangan kekuasaan The Continental Hotel selama bertahun-tahun mendatang.

Siapa Yen? Yen adalah istri Frankie yang siap menghadapi segala kesulitan untuk bersamanya, termasuk hidup di bawah tanah dan hilang dari peredaran setelah Frankie mencuri sesuatu yang menempatkan mereka berdua dalam bahaya besar. Sangat curiga terhadap semua orang, Yen terkejut mengetahui bahwa Frankie memiliki saudara laki-laki yang sudah lama hilang, Winston. Seorang pejuang gigih yang akan melakukan apapun untuk melindungi orang yang dicintainya, Yen merupakan penggambaran kesempatan kedua dan makna baru untuk sebuah keluarga. Dia juga seorang pejuang paling menakutkan dari seluruh grup.

Ben Robson: “Frankie memiliki nilai-nilai yang kuat terhadap keluarga, di saat yang sangat sulit untuk menjaga keluarga tetap bersama. Dia benar-benar menunjukkan apa yang dia rela lakukan untuk adiknya, Winston, dan seberapa banyak yang dia lalui untuk memberi Winston kesempatan terbaik dalam hidup. Alasan sesungguhnya dia melakukan segalanya adalah untuk melindungi Winston dan menjauhkan dia dari dunia yang telah ia masuki kembali.”

Baca juga:  Bentrok dengan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia Dipastikan Tetap Ikut FIFA Matchday

Robson mengenai hubungan Frankie dan Yen: “Anda memiliki dua orang yang berasal dari dua dunia yang sangat berbeda, keduanya sangat tidak dimengerti, keduanya mencoba menemukan tempat mereka. Dan ketika mereka menemukan satu sama lain, mereka harus mengatasi banyak rintangan — budaya yang berbeda, bahasa yang berbeda — tetapi mereka memiliki bahasa yang sama, yaitu perang. Itulah hubungan mereka yang sebenarnya; mereka menguasainya dengan cara mereka sendiri. Mereka berdua sangat tersiksa sebagai individu, dan satu-satunya saat mereka merasa nyaman adalah ketika bersama-sama. Jadi ketika ada yang mencoba menghalangi atau menghancurkan atau mengancam mereka, Anda akan melihat dengan cepat sifat beringas yang terlatih dalam diri mereka yang akan melakukan apa saja untuk melindungi satu sama lain, bukan hanya diri mereka sendiri.”

Nhung Kate: “Dia termotivasi oleh cinta dan balas dendam. Ketika menyadari bahwa dia bisa mengalahkan siapapun yang menyakitinya, hal itu memberinya kekuatan untuk terus maju. Frankie seperti secercah harapan bagi Yen. Hubungan mereka sangat penuh hasrat.”

LOU dan MILES

Diperankan oleh Jessica Allain dan Hubert Point-Du Jour

Siapa Lou? Cerdas dan berani, Lou adalah seorang ahli bela diri yang menjalankan dojo yang ditinggalkan ayahnya untuk dia dan saudaranya, Miles. Sayangnya, dojo itu menyebabkan banyak kerugian, dan Lou dengan berat hati harus setuju untuk bekerja dengan saudaranya di kelompok penyelundupan senjata yang berbahaya. Sebagai pecinta damai, Lou menolak menggunakan senjata, tetapi keyakinannya itu akan diuji.

Siapa Miles? Tangguh, loyal, dan cerdas, Miles adalah veteran Vietnam yang terlibat dalam penyelundupan senjata saat berada di luar negeri untuk berperang di perang yang tidak dia inginkan dan untuk negara yang tidak menghormatinya sebagai orang kulit hitam. Miles menjalankan bisnis senjata ini dengan sesama veteran, Frankie dan Lemmy, dan saudara perempuannya yang sebenarnya enggan, yakni Lou. Miles membenarkan bisnis berbahayanya sebagai satu-satunya cara untuk mempertahankan dojo warisan mendiang ayahnya.

Jessica Allain: “Lou tumbuh di New York tanpa ada sosok ibu dalam hidupnya dan harus menjadi tangguh! Burton Karate adalah satu-satunya hal yang konsisten dalam hidupnya dan upaya mempertahankan bisnis keluarga adalah perjuangan yang tak ada habisnya. Ilmu bela diri adalah satu-satunya pelarian baginya, sebuah pengalihan dari kesulitan yang harus dihadapi saat kehilangan kedua orang tuanya. Hubungan cinta dan benci dengan saudaranya, Miles, membawanya ke The Continental, tempat yang dia kaitkan dengan dunia yang dia coba hindari sepanjang hidupnya. Seorang perempuan muda yang mencoba menegakkan kebenaran, tetapi entah bagaimana selalu berakhir di dunia gelap kriminal.”

Hubert Point-Du Jour: “Miles adalah ahli senjata karena dia menghabiskan banyak waktu di perang — serial ini mengambil latar beberapa tahun setelah perang Vietnam. Dalam perang, dia mempelajari banyak keterampilan dan pemahaman tentang senjata. Keahlian ini akhirnya menjadi sangat berguna bagi Winston…”

The Continental: From the World of John Wick akan tersedia untuk penonton internasional (di luar Amerika Serikat) di Prime Video pada bulan September.