Man United Pertimbangkan untuk Pinjamkan Mason Greenwood Musim Depan

Mason Greenwood adalah salah satu pesepakbola dunia yang tersandung kasus hukum. (Foto: Olahraga Langit).

MANCHESTER – Raksasa Premier League Manchester United sedang mempertimbangkan untuk meminjamkan pemain mereka, Mason Greenwood, musim depan. Ada beberapa klub yang disebut-sebut tertarik dengan pemain muda tersebut sejauh ini.

Striker berusia 21 tahun itu masih dalam penyelidikan internal klub. Greenwood didakwa dengan pemerkosaan dan baterai mantan pacar Februari lalu.

Dilansir dari The Sun, Jumat (9/6/2023), petinggi Man United mempertimbangkan untuk melepas Greenwood selama satu musim penuh. Itu juga dipengaruhi oleh penyelidikan internal klub yang sedang berlangsung.

Beberapa klub Eropa telah menunjukkan minat untuk merekrut Greenwood. Opsi yang memungkinkan untuk pemain muda adalah liga Italia, Spanyol, dan Turki.

Raksasa Liga Italia Juventus adalah salah satu klub yang menginginkan jasa Greenwood. Mereka diyakini memberi pemain berusia 21 tahun itu jalan kembali ke level tertinggi sepakbola.

Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu berharap kesepakatan pinjaman jangka panjang bisa rampung pada musim panas ini. Sementara itu, dua klub Italia lainnya, AC Milan dan AS Roma, juga tertarik mendatangkan Greenwood.

Pemain kelahiran Bradford 1 Oktober 2001 itu sepertinya tidak akan bergabung dengan klub Premier League lainnya. Greenwood masih memiliki kontrak dengan Man United hingga Juni 2025.

Man United saat ini memiliki dua pilihan: melepas sang pemain setelah hasil investigasi menyimpulkan sang pemain telah merusak reputasi klub, atau mengirimnya ke luar negeri untuk masa investigasi yang lebih lama. Menarik untuk melihat kepastian masa depan Greenwood bersama Man United nantinya.

Editor: Hadi Febriansyah

Ikuti berita Sportsstars di berita Google