Game  

Lupakan Permata, Aspek Diablo 4 sangat membutuhkan beberapa pilihan kualitas hidup dasar

Seperti Diablo 4 yang dipoles dan disatukan dengan baik, gim ini kehilangan sejumlah fitur warisan yang penting. Beberapa di antaranya sangat mendasar, seperti kurangnya sistem sosial dan LFG, sementara yang lain lebih condong ke wilayah kualitas hidup.

Jika Anda menghabiskan cukup waktu dengan Diablo 4, Anda mungkin sangat menyadari ruang penyimpanan gim yang terbatas, sistem penyortiran yang ambigu, tetapi yang terburuk – cara gim menangani Aspek.

Tonton di YouTube

Dunia besar, banyak hadiah – tetapi kami membutuhkan cara yang lebih baik untuk mengurutkannya!

Aspek adalah imbuhan yang ada di perlengkapan Legendaris (jangan bingung dengan Aspek Penjara Bawah Tanah). Anda dapat mengekstrak yang Anda suka, dan menyimpannya untuk digunakan pada perlengkapan yang lebih kuat/lebih baik. Namun seperti gear itu sendiri, Aspect juga memiliki level yang bervariasi, dan dapat drop dengan range properti yang berbeda.

Dengan kata lain, Anda dapat memiliki beberapa versi dari Aspek yang sama di penyimpanan Anda, dan Anda harus memutuskan mana yang perlu Anda hancurkan dan mana yang akan disimpan. Lebih rumit lagi, Aspek tertentu dapat dilampirkan ke senjata, sementara yang lain hanya dapat dipasang di perlengkapan.

Tapi Anda tidak akan mengetahui semua ini hanya dengan melihat penyimpanan Anda, karena Anda perlu membaca deskripsi masing-masing dengan cermat untuk melihat berapa banyak Aspek redundan yang Anda miliki, dan membuang yang paling rendah. Sejauh ini, ini adalah hewan peliharaan terbesar saya yang kesal dengan game ini, dan saya tidak sendiri.

Pengguna Reddit Lazypole berbagi rasa frustrasi mereka dengan cara game menangani Aspek. Ini sangat menjengkelkan setelah Anda terbiasa menjalankan konten Nightmare, karena, seperti yang mereka katakan, proses untuk kembali ke kota untuk memastikan Anda tidak lupa menghapus Aspek Legendaris yang Anda miliki setelah setiap kali berlari, membosankan dan membosankan. .

“Awalnya saya pikir itu bagus tapi jujur ​​itu membunuh permainan saya,” jelas mereka. “Harus menyulap dan mengingat Aspek apa yang Anda miliki di penyimpanan saat Anda mendapatkan peningkatan gigi, dan menyaringnya satu per satu karena semuanya terlihat sama.”

“Mendapatkan Aspek Legendaris dan harus mengatakan ‘Maaf teman-teman, beri aku waktu sebentar’ saat aku berlari melintasi kota setelah setiap Nightmare berjalan karena aku mendapatkan Aspek yang harus aku rip off dan simpan di penyimpanan kalau-kalau aku lupa/kehilangannya,” mereka menambahkan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Blizzard terbaru, halaman Diablo 4 kami diperbarui setiap hari dengan berita dari komunitas, pembaruan pengembang, dan lainnya. Kami juga baru-baru ini memperbarui panduan pemula Diablo 4 kami dengan langkah-langkah baru.



Source link