Lima Kelebihan All-New Yaris Cross yang tersebut Patut Dipertimbangkan

Lima Kelebihan All-New Yaris Cross yang dimaksud yang dimaksud Patut Dipertimbangkan

INFO OTOMOTIF – Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggebrak bursa otomotif Indonesi dengan memperkenalkan model terbaru, All-New Yaris Cross.

Dengan semangat “Mobility for All”, Yaris Cross yang mana menyajikan gaya petualangan yang tersebut kuat ini tak cuma melengkapi jajaran mobil hybrid Toyota pada Indonesia, tetapi juga berubah menjadi langkah strategis untuk mempertahankan dominasi merek Toyota dalam lingkungan ekonomi SUV Tanah Air.

All-New Yaris Cross bukanlah sekadar mobil, melainkan solusi mobilitas bagi generasi milenial yang digunakan berjiwa petualang. Dibekali dengan performa tinggi, efisiensi unsur bakar yang optimal, juga sensasi mengemudi yang menyenangkan, Yaris Cross berubah menjadi pilihan yang dimaksud menarik. Tak hanya sekali itu, kenyamanan juga fungsionalitas terbaik ke kelasnya menjadikan pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Agar kian mengerti All-New Yaris Cross, berikut lima keunggulan yang digunakan jadi poin positif. Pertama, tersedia dua pilihan mesin, bensin maupun hybrid. Kombinasi motor listrik serta mesin bensin ini mampu memunculkan driving performance yang maksimal.

Mesin hybrid-nya mampu memberikan tenaga hingga 67 kW atau sekitar 91 PS, sementara mesin bensinnya mengeluarkan daya sebesar 59 kW atau sekitar 80 Nm. Torsi yang mana dihasilkan juga memukau, dengan puncak torsi hingga 121 Nm dari motor listrik serta 141 Nm dari mesin bensin.

Baca juga:  All-New Yaris Cross, Mobil Hybrid Berjiwa Muda

Dua, All-New Yaris Cross dipastikan 40-50 persen lebih tinggi hemat dibandingkan dengan mobil konvensional. Berdasarkan test ride yang digunakan dilaksanakan pihak eksternal beberapa waktu berikutnya bahkan dapat menyentuh nomor 1 liter materi bakar untuk menempuh jarak 31 kilometer untuk produk-produk Yaris Cross Hybrid. Dan kedua benefit ini, dapat didapatkan pelanggan tanpa harus mengubah kebiasaan mobilitasnya.

Tiga, resale value yang sangat baik, bahkan resale value Toyota pada beberapa model lebih lanjut lebih tinggi daripada model non-Hybrid. Artinya, dengan mempunyai All-New Yaris Cross tiada akan segera was-was harganya jatuh di mana beberapa tahun ke depan harus dijual. Tentunya jaminan purna jual mobil ini merupakan salah satu penanaman modal berharga.

Keempat, garansi penyimpan daya hingga 8 tahun atau 160.000 km (mana yang tercapai lebih besar dahulu). Sedangkan keunggulan kelima yakni kontribusinya terhadap lingkungan. Hingga kini, seluruh pelanggan kendaraan hybrid lalu elektrifikasi Toyota lainnya berhasil mengempiskan sekitar 225.000 ton emisi CO2 jikalau dibandingkan dengan penyelenggaraan mobil berteknologi mesin bakar konvensional.

Baca juga:  Suzuki Ertiga Hybrid Resmi Diluncurkan, Segini Harganya

Selain lima keunggulan tersebut, All-New Yaris Cross tetap setia pada target pengguna yakni kalangan berjiwa muda. Desain kemudian tampilan hybrid ini memadukan dua konsep youthful dan juga fun to drive, dan juga dipadukan dengan keandalan dan juga ketangguhan sebuah crossover.

Chief Engineer Toru Uda menyebutkan bahwa All-New Yaris Cross merupkan hasil perpaduan antara tren SUV kompak juga dinamis bersatu daya tarik High-end SUV untuk menciptakan mobil yang digunakan tampil beda juga pastinya jadi pusat perhatian.

“Sekaligus, memberikan solusi mobilitas yang mana ramah lingkungan bagi individu atau keluarga muda berjiwa adventure dengan gaya hidup yang dimaksud terlibat lalu dinamis,” ujarnya. (*)

Artikel ini disadur dari Lima Kelebihan All-New Yaris Cross yang Patut Dipertimbangkan