Ketimbang Messi, Pelatih Argentina Pertimbangkan Panggil Pengganti Julian Alvarez

BEIJING – Pelatih Argentina Lionel Scaloni lebih memilih mencari pengganti Julian Alvarez ketimbang Lionel Messi. Pasalnya, penyerang muda tersebut belum bergabung dengan skuat Albiceleste karena masih merayakan gelar Liga Champions 2022-2023 bersama Manchester City.

Argentina menghadapi Australia di Cina pada hari pertandingan FIFA. Laga tersebut akan digelar di Kompleks Olahraga Pekerja Beijing di Beijing pada Jumat (15/6/2023). Setelah itu, Tim Tango akan menghadapi Tim Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023).

Jelang laga pertama, beredar kabar bahwa Messi membatalkan lawatannya ke Indonesia bersama timnas Argentina. Mantan pemain Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG) itu dikabarkan hanya akan tampil pada pertandingan melawan Australia

“Messi tiba di Beijing dan melakukan perubahan, diperkirakan baru akan melakoni laga pertama melawan Australia”, cuit jurnalis ESPN Argentina Leo Paradizo melalui Twitter pribadinya, @leoparadizo, Sabtu (10/6/2023) lalu.