Jorginho Hijrah ke Arsenal Gara-gara Enzo Fernandez

ligaolahraga.com –

Berita Premier League: Agen Jorginho, João Santos, menjelaskan bagaimana kepindahan kliennya ke Arsenal terjadi akibat pengejaran Chelsea terhadap gelandang Argentina Enzo Fernandez.

Jorginho menyelesaikan kepindahan £ 12 juta ke Stadion Emirates pada hari terakhir jendela transfer Januari, menandatangani kontrak 18 bulan dengan tim London utara. Dia berpartisipasi dalam pertarungan penembak untuk memenangkan gelar.

Karena berbagai cedera di lini tengah Arsenal, gelandang Italia itu dipanggil melawan Manchester City, Aston Villa, Leicester City dan Everton. Sisi Mikel Arteta memenangkan tiga dari empat pertandingan itu, dengan Jorginho memainkan peran kunci dalam gol bunuh diri Emi Martinez di injury time untuk meraih kemenangan atas Aston Villa.

Namun kepindahan untuk mengontrak pemain berusia 31 tahun itu baru terwujud pada akhir jendela transfer Januari karena The Blues mencari kesepakatan untuk Enzo Fernandez. Setelah pengejaran yang lama, Chelsea membawa gelandang Benfica itu ke Stamford Bridge seharga £107 juta – rekor transfer Inggris.

“[Ini] proyek baru,” kata João Santos TuttoMercatoWeb. “Dia melakukannya dengan sangat baik di Chelsea, memenangkan banyak hal sebagai tim dan sebagai pribadi.

Baca juga:  Milan Salip Arsenal Dapatkan Tanda Tangan Marco Asensio

“Dua hari sebelum jendela transfer ditutup, kami melihat bahwa Chelsea ingin mengontrak Enzo Fernandez. Edu Gaspar menginginkannya dan kami mewujudkannya.”

Santos juga mengungkapkan bahwa mereka telah mengadakan pembicaraan dengan beberapa klub Serie A tentang kemungkinan transfer musim panas, tetapi tidak untuk Januari. Saat Arsenal meningkatkan kecepatan di jendela transfer musim dingin, mereka berada di depan kompetisi.

Tag Artikel: João Santos, Jorginho, Arsenal, Chelsea, Enzo Fernandez

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/jorginho-hijrah-ke-arsenal-gara-gara-enzo-fernandez