Jeje Wiradinata : Kader PDI Perjuangan Harus Ayomi Rakyat

SEPUTARPANGANDARAN.COM – PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran mulai memantapkan konsolidasi organisasi internal secara berkesinambungan.

Hal tersebut diungkap oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata usai membuka rapat kerja cabang (Rakercab) di hotel Horison Palma obyek wisata pantai Pangandaran, Minggu, 30 Mei 2021.

“Isu strategisnya adalah bagaimana menyatukan kekuatan yang kita miliki di intenal PDI Perjuangan. Ada bupati, ada wakil bupati, ada Ketua DPRD, lalu ada 15 fraksi, untuk bekerja untuk rakyat dan menyatukan pandangan mengabdi untuk rakyat,” ungkap Jeje.

Maka dirinya berharap pada pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang, bisa meraih 50 persen kursi legislatif.

“Ya kita mulai bangun mulai dari yang terbawah, hingga ke tingkat kabupaten,” kata Jeje.

Menurut Jeje, banyak juga kader PDI Perjuangan yang menjadi kepala desa. “Ada sekitar 50 orang kader yang sudah menjadi kepala desa,” terangnya.

Jeje mengatakan, untuk konsolidasi di struktural sudah tidak ada masalah, tinggal konsolidasi terhadap kinerja dan cara pandang.

“Bagaimana mengurus rakyat, bagaimana mengayomi rakyat, dan bagaimana PDI Perjuangan hadir menjadi bagian untuk memecahkan persoalan, itu yang terpenting,” ujarnya.***