Jadwal IBL 2023 Hari Ini: Peluang Pelita Jaya Kudeta Dewa United di Puncak Klasemen

Minggu, 12 Maret 2023, 06:40 WIB

Pelita Jaya Bakrie Jakarta akan menghadapi West Bandits Solo di IBL 2023, Minggu (3/12/2023) (Foto: IBL)

SEMARANG Berikut jadwal Indonesia Basketball League (IBL) 2023 hari ini. Sebanyak empat pertandingan akan dihadirkan mulai sore ini. Laga yang paling dinanti masyarakat adalah West Bandits Solo vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta.

Sebagai informasi, IBL 2023 sudah memasuki seri ke-5. Semua pertandingan dari tanggal 11 hingga 18 Maret 2023 akan digelar di Stadion Knights, Semarang. Sederet game lanjutan dari seri kelima akan digelar hari ini.

Pertandingan pertama hari itu mempertemukan RANS PIK Basketball vs. Mountain Gold Timika. Duel kedua tim akan berlangsung pada pukul 11.30 WIB. Lalu ada duel seru antara Satria Muda Pertamina Jakarta vs Bola Basket Bumi Borneo Pontianak pada pukul 14.00 WIB.

Satria Muda Pertamina Jakarta peringkat keempat (Foto: Satria Muda Pertamina Jakarta)
Satria Muda Pertamina Jakarta peringkat keempat (Foto: Satria Muda Pertamina Jakarta)

Saat ini Satria Muda berada di peringkat empat klasemen sementara dengan raihan 27 poin dari 14 pertandingan. Tim juara bertahan IBL bertekad memenangkan pertandingan nanti untuk memperbaiki posisinya lebih jauh lagi.

Baca juga:  Jelang Persikabo 1973 Vs Bali United, Teco Punya Catatan Apik Jelang Hadapi Aidil Sharin

Laga ketiga hari ini mempertemukan Evos Thunder Bogor vs Bima Perkasa Jogja. Duel akan digelar pada pukul 16.30 WIB. Adapun duel penutup hari ini tak boleh dilewatkan oleh para pecinta basket tanah air.

Bandit Barat Solo akan melawan Pelita Jaya Bakrie Jakarta pada pukul 19.00 WIB. Pelita Jaya mengincar kemenangan pertandingan untuk menjatuhkan Dewa United di puncak klasemen.

Ikuti berita Sportsstars di berita Google