Iriana Jokowi Nonton Konser Dewa 19, We Are The Champions Jadi Lagu Penutup

MerahPutih.com – Ribuan penonton Baladewa memadati Stadion Manahan Solo menyaksikan konser Dewa 19 bertajuk Featuring All Stars Stadium Tours 2023, Sabtu (29/7) malam

Ibu negara Iriana Jokowi dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pangarep tampak turut menyaksikan konser Dewa 19 di tribun vip Stadion Manahan Solo. Total 35 lagu yang dinyanyikan dalam konser ini,

Baca Juga:

Polisi Kerahkan 700 Personel Amankan Konser Dewa 19 di Stadion Manahan

Mahalini menjadi penyanyi pembuka menghibur penonton selama satu jam lamanya. Konser Dewa 19 sendiri dimulai tepat pukul 20.00 WIB. Konser dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Pangeran Cinta jadi lagu pembuka dengan vokalis Virzha. Bala Dewa yang sudah menunggu sejak pukul 18.00 WIB di depan panggung langsung berdiri mengikuti alunan lagu.

I Want To Break Free dan Angin jadi lagu kedua dan ketiga yang dinyanyikan vokalis Ello. Disela jeda konser, Ahmad Dhani menyempatkan diri menyapa penonton Baladewa, menyebut konser Dewa 19 ini merupakan yang ketiga kalinya di Kota Solo.

Baca juga:  10 Potret Modifikasi Mobil yang Sangat Aneh, dengan Mobil Jadi Sorotan!

“Selamat malam Solo, tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada warga Solo, Soloraya, Ngawi, Jogja, Surabaya, dan Bali,” kata Dhani.

Lagu hits Dewa 19 mulai Cukup Siti Nurbaya, Tak Ada Cinta Yang lain, Sudah, Juliette, Dewi, Risalah Hati dan Larut dinyanyikan secara bergantian oleh vokalis Ello dan Virzha. Kemudian Mahalini di atas panggung menyanyikan tiga lagu, yakni Sumpah I Love You, Cinta Mati, dan Sedang Ingin Bercinta.

Konser kali ini Dewa 19 juga mengajak musisi Jazz, Shandy Sandoro untuk menyanyikan lagu Hidup Adalah Perjuangan, Dua Sedjoli, Kosong, dan Mistikus Cinta.

Baca Juga:

Ada Konser Dewa 19, Laga Persis Vs Arema Bergeser ke Stadion Sriwedari

Ahmad Dhani kembali memanggil vokalis Virzha naik ke atas panggung untuk menyanyikan lagi lagu Pangeran Cinta, Pupus, dan Selimuti Hati.

Vokalis Dewa 19 Ari Lasso menjadi yang paling ditunggu pendengar baladewa dan langsung menyapa penonton dengan lagu hits 90-an, Cintakan Membawamu Kembali, Elang, Kirana, Aku Miliku, Roman Picisan dan Kangen.

Baca juga:  Liga Champions 2022-2023: PSG vs Bayern Imbang di Babak Pertama

“Selamat datang Ibu Negara Iriana Jokowi, serta tamu lainnya dan semua penonton malam ini, karena disini semuanya satu,” kata Ari menyapa penonton disambut tepuk tangan meriah Baladewa.

Konser yang berlangsung selama 4 jam tersebut ditutup dengan kolaborasi Dewa 19 dengan musisi dunia yakni Derek Sherinian, Dino Jelusick, Jeff Scott Soto, Phil X, dan Ron ‘Bumlefoot’ Thal.

Dalam kolaborasi itu musisi asing membawakan lagu Arjuna versi Bahasa Inggris, Sambody To Love, Immortal Love Song, Love Is Blind, Bohemian Rhapsody, Rossana, Jump, dan sebagai penutup konser adalah We Are The Chanpions yang dinyanyiman bersamaan semua vokalis. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga:

Gelar Konser di Solo, Dewa 19 Undang Sejumlah Tokoh Nasional



Source link