Hasil Australia Open 2023: Anthony Ginting Tekuk Wakil Hong Kong Lewat Duel Sengit : Okezone Sports

HASIL Australia Open 2023 akan dibahas di sini. Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting, perlu bekerja keras melewati babak pertama Australia Open 2023.

Ginting harus melalui tiga set untuk mengalahkan Ng Ka Long Angus asal Hong Kong. Sempat disamakan, namun Ginting akhirnya menang dengan skor 21-18, 18-21, dan 21-12.

Anthony Ginting

Kemenangan ini menyamakan kedudukan head to head Ginting dengan Ng Ka Long Angus menjadi 7 banding 7. Sebelumnya Ginting berhasil mengandaskan Ng Ka Long di babak pertama Singapore Open 2023 dalam dua set, skor 21-15 dan 24-22.

Anthony Ginting berusaha menguasai permainan sedari awal dalam pertandingan yang berlangsung di Quay Centre, Sydney, Australia pada Rabu (2/8/2023) sore WIB. Dia berusaha mengamankan keunggulan lebih dulu di gim pertama.

Anthony terus menggempur pertahanan Ng Ka Long Angus sejak gim pertama. Dia pun berhasil mengemas kemenangan dengan skor 21-18.

Baca juga:  Evaluasi Apriyani Rahayu Siti Fadia Usai Menang atas Wakil Korea di 32 Besar Australia Open 2023 : Okezone Sports


Follow Berita Okezone di Google News


Di gim kedua, Ginting mulai mendapatkan perlawanan sengit. Setelah sempat bertarung sengit, wakil Indonesia akhirnya kalah dengan skor 18-21.

Anthony Ginting

Tak ingin rekor positifnya buruk, Ginting langsung ngegas di gim ketiga. Penampilan Ginting tampak lebih agresif di gim kali ini.

Upaya dari pemain andalan Indonesia itu berbuah manis. Ginting pun sukses mengunci tiket ke babak 16 besar berkat kemenangan 21-12 di set ketiga.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca juga:  Hasil Drawing Round 1 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Timnas Indonesia Ladeni Brunei Darussalam