Hasil 32 Besar Australia Open 2023: Hanya Butuh Dua Set Bagi Adnan Nita untuk Pulangkan Wakil Malaysia : Okezone Sports

GANDA campuran Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, menang mudah atas Chan Peng Soon/Cheah Yee See asal Malaysia di babak 32 besar Australia Open 2023. Adnan/Nita memulangkan Chan/Cheah hanya dalam dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-10.

Dengan begitu, Adnan/Nita sukses melaju ke babak 16 besar turnamen berlevel Super 500 tersebut. Mereka nantinya akan menghadapi pemenang antara Tan Kian Meng/Lai Pei Jing asal Malaysia dan Feng Yang Zhe/Huang Dong Ping asal China.

Adnan - Nita

Jalannya Laga

Tampil di Quay Centre, Sydney, Australia, Rabu (2/8/2023), pagi WIB, Adnan/Nita memulainya dengan sangat baik. Pasalnya, pasangan nomor 39 dunia itu mampu unggul jauh 7-3 atas Chan/Cheah.

Kendati pasangan Malaysia itu sempat memberi perlawanan, Adnan/Nita mampu mempertahankan keunggulannya. Sehingga, mereka pun sukses unggul di interval gim pertama dengan skor 11-7 atas Chan/Cheah.

Baca juga:  'Solitaire Wedding Journey' Suguhkan Raga Konsep untuk Pernikahanmu

Selepas interval, Adnan/Nita masih mampu mempertahankan keunggulannya. Chan/Cheah benar-benar dibuat kerepotan dalam menahan serangan yang dilancarkan oleh pasangan Indonesia itu. Hingga hasilnya, Adnan/Nita pun berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-16.


Follow Berita Okezone di Google News


Pada gim kedua, Adnan/Nita kembali memulai laga dengan sangat baik. Mereka lagi-lagi mampu memimpin dengan keunggulan 8-3 atas Chan/Cheah. Kondisi itu membuat pasangan nomor 39 dunia ini semakin nyaman dalam melancarkan serangannya.

 Adnan - Nita

Adnan/Nita pun pada akhirnya berhasil unggul di interval gim kedua dengan skor 11-5. Selepas interval, Chan/Cheah masih belum patah semangat untuk bisa mengejar ketertinggalannya. Hanya saja, pasangan Indonesia masih tampak perkasa

Adnan/Nita semakin memperlebar jarak poin menjadi 17-10. Mereka pun tidak menyia-nyiakan situasi tersebut sehingga berhasil menutup gim kedua dengan kemenangan 21-10 atas Chan/Cheah dalam durasi 33 menit.

Baca juga:  Nintendo kembali ke Jerman untuk gamescom 2023 setelah absen selama empat tahun


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.