Harga mobil KIA Carens: spesifikasi, fitur, kelebihan dan kekurangan, update Mei 2023

KIA Carens memiliki keunggulan fitur yang lengkap. Dengan harga mobil yang kompetitif, mobil ini menawarkan 6 airbag untuk keselamatan penumpang, paddle shift, kursi depan berventilasi, smart keyless system dengan remote engine start dan cruise control. Carens juga dilengkapi dengan ESC, VSM, BAS, HAC, DBC, rem cakram di semua roda, sistem pemantau tekanan ban Highline, ABS, dan sensor parkir belakang.

Unit andalan terbaru Carens adalah layar sentuh berukuran 8 inci yang terhubung dengan Apple CarPlay dan Android. Bangku baris kedua dilengkapi dengan captain seat, memberikan kesan mewah dan lega. Carens baru juga menawarkan kursi depan berventilasi dan sistem pengisian nirkabel. Selain itu, ada beberapa port pengisian daya Tipe-C di setiap jajaran.

Namun, kekurangan dari KIA Carens Turbo adalah tidak tersedianya pilihan mesin diesel. Ini berbeda dengan Innova yang bermesin diesel. Beberapa bulan lalu, KIA Carens diprediksi akan menampilkan pilihan mesin diesel untuk disandingkan dengan mesin bensin. Namun saat ini KIA Carens Diesel hanya tersedia di India dan belum masuk ke india.

Baca juga:  Penjualan Mobil Konvensional Nissan Indonesia Tahun 2022 Turun, Fokus di Elektrifikasi