Harga Mitsubishi Canter 125ps: Spesifikasi, Fitur, Kelebihan & Kelemahan Update Juli 2023

Mitsubishi Canter memiliki beberapa keunggulan, antara lain mesin yang lebih bertenaga dengan dua pilihan. Mesin 4V21-2AT1 misalnya mampu menghasilkan tenaga maksimal 136 PS pada 2.500 rpm dan torsi maksimal 420 Nm pada 1.500 rpm, demikian pula mesin 4V21-2AT2 dengan tenaga maksimal 150 PS pada 2.500 rpm dan didukung torsi maksimal 420 Nm pada rentang putaran 1.500 – 2.500 rpm.

Selain itu, Canter juga dilengkapi dengan teknologi baru seperti sistem telematika yang dapat memantau lokasi dan status perjalanan kendaraan, serta mengelola penggunaan dan pemeliharaan kendaraan. Fitur yang terhubung dengan ponsel cerdas ini memungkinkan perencanaan pekerjaan, pelaporan, dan analisis pengoperasian kendaraan. Canter juga dilengkapi dengan kamera tampak belakang.

Namun sayangnya, Mitsubishi Canter tidak dilengkapi dengan fitur keselamatan yang canggih. Fitur keselamatan pada kendaraan ini terbatas pada headrest untuk pengemudi dan penumpang samping, serta sabuk pengaman untuk mengurangi dampak benturan. Fiturnya juga standar, dengan head unit 1DIN di dalam kabin yang bisa digunakan untuk memutar musik dan radio saat berkendara.

Baca juga:  Gibran Revisi Harga Tiket dan Makanan Solo Safari Imbas Tuai Banyak Kritik