BERITA  

Grand Pangandaran Bagikan Masker dan Hand Sanitizer, Sasar Pelaku Usaha

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Grand Pangandaran kembali melakukan kegiatan sosial dalam membantu sesama dalam masa pandemi covid-19.

Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) Grand Pangandaran, menyasar para pelaku usaha di kawasan wisata Pantai Barat Pangandaran, yaitu Pasar Nanjung Sari.

Lesti Nur Wulan, selaku Marketing Grand Pangandaran mengatakan, para pelaku usaha di bidang Pariwisata merupakan roda penggerak ekonomi yang cukup penting di kawasan Pangandaran, mereka adalah para pelaku usaha yang terdampak langsung selama pandemi ini.

Dengan dibukanya kegiatan pariwisata di Pangandaran, kata Lesti, memberikan angin segar untuk perekonomian rakyat yang selama ini bergantung dari wisatawan.

“Namun, sama-sama kita sadari bahwa para pelaku usaha ini merupakan orang-orang yang memiliki resiko tinggi dalam penularan,” ujarnya.

Jika pemerintah pusat gencar dengan program yang disebut AKB atau Adaptasi Kebiasaan Baru, tambah Lesti, maka Pemerintah Daerah Pangandaran memiliki program yang diberi nama JJCM, yang mana salah satunya adalah rajin cuci tangan serta menggunakan masker.

Untuk itu, kata Lesti, dalam program ini Grand Pangandaran membagi-bagikan gratis hand sanitizer dan juga masker kepada para pelaku usaha di pusatnya kawasan wisata Pantai Pangandaran.

Baca juga:  Soal Rencana Pembangunan Waterboom di Pondok Percontohan, Ketua DPRD Pangandaran Angkat Bicara

“Ini adalah bukti kepedulian perusahaan, bahwa pandemi ini harus kita hadapi bersama.
Program ini disambut baik oleh para pelaku usaha, dan mereka berharap kegiatan ini dapat rutin dilakukan,” ucap Lesti.***