Fashion Show ‘Comeback’ Albert Yanuar di JF3

SETELAH Vakum selama kurang lebih dua setengah tahun, stylist kondang Albert Yanuar akhirnya kembali ke catwalk. Langkah pertama Anda kembali ke melacak diberi tag Menunjukkan bertajuk ‘Filosofi Baru’ di JF3 2023.

Stylist yang sudah 18 tahun menekuni dunia fesyen ini terinspirasi dari kontemplasi yang ia lalui selama masa vakum akibat pandemi. Kesibukan dan rutinitas mengharuskannya untuk melihat kembali mimpi masa lalunya.

BACA JUGA:

Tujuh koleksi karya desainer Prancis di JF3 2023

“Kembali ke awal karir saya, saya mulai dengan penjualan dari pintu ke pintu. Saat itu, saya tidak memiliki dukungan finansial. Macam-macam cara sudah saya coba, selama ini pelanggan sudah banyak, jualan model baju wanita, ada anak-anak juga dan sudah merantau,” kata Albert di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (24/7).

JF3
Albert Yanuar membawakan tema ‘Filosofi Baru’ di JF3. (Foto: Merahputih.com/Febrian Adi)

Namun, nafas mode dalam jiwa Albert terus mengalir peragaan busana. Kebosanan di masa pandemi membuat Albert kembali menyentuh apa yang dicintainya di dunia fashion, berusaha meraih mimpi yang sudah lama didambakannya.

Baca juga:  Mason Greenwood Kembali Berlatih, Sinyal Comeback ke Man United?

“Jadi koleksi yang saya hadirkan lebih bold, tegas, idealis. Tidak hanya fashion show, tapi juga art show. Terutama tekniknya. sulaman tangan apa fungsinya tanda tangan SAYA. Ini jauh lebih cantik dari bordir komputer”, kata Alberto.


BACA JUGA:

Bubah Alfian mengkampanyekan fashion berkelanjutan di JF3

Dia mengaku sebagai judul peragaan busana JF3 ini menampilkan 40 pakaian yang semuanya diproduksi oleh teknik sulaman tangan. Bahkan, Albert mempekerjakan perajin asal Tasikmalaya yang sudah senior, karena perajin muda umumnya lebih menyukai teknik bordir komputer.

Albert menunjukkan dua urutan selama Menunjukkan-dari dia. Menunjukkan yang pertama menekankan konsep mode idealis, di mana Albert mendedikasikan ide-ide cemerlangnya. petunjuk tanda tangan Alberto dia menelepon ‘transformasi’ bisa ditonton di urutan Pertama.

JF3
Seluruh koleksinya ditampilkan dalam dua sekuen pada acara JF3 ini. (Foto: Merahputih.com/Febrian Adi)

“jika urutan keduanya lebih untuk komersial. Jadi itu lebih banyak pakaian daripada siap pakai, dapat dibeli. Karena bagaimanapun, selama gelaran peragaan busanaselain menunjukkan desain kita, kita juga butuh uang kan”, ujarnya yang disambut gelak tawa awak media.

Baca juga:  Pelatih Tunggal Putra Indonesia Perkirakan Vito Comeback di Australia Open 2023

“Dengan hiatus 2 tahun, saya merasa bekerja dengan JF3 adalah kesempatan yang sangat saya syukuri. menghargai. Walaupun ada banyak tantangan, saya tetap positif. aku akan melakukan yang terbaik tunjukkan yang terbaik”, tutupnya.(waf)


BACA JUGA:

Play Store menghadirkan CLBK ke JF3 2023



Source link