Game  

Company of Heroes 3 adalah RTS yang bagus untuk pendatang baru di genre ini

Anda akan mengira seri yang telah menjadi bagian besar dari genre RTS sejak 2006 hanya memiliki sedikit kemampuan untuk mengejutkan Anda akhir-akhir ini, tetapi Company of Heroes 3 membuktikan bahwa Anda salah. Gim ini – yang terbaru dari salah satu seri yang paling dihormati dan berpengaruh dalam genre ini – sangat menurunkan penghalang untuk masuk dalam rilis konsol terbarunya … dan mungkin baru saja membuktikan bahwa genre RTS adalah karena tepat kebangkitan jauh dari rumah PC-nya.

Membawa RTS ke konsol dan membuatnya mudah dipahami oleh pendatang baru? Kerja bagus, Relik.

Seperti yang Anda lihat di video di atas, Company of Heroes 3 – game strategi real-time yang dikembangkan oleh Relic Entertainment, dan diterbitkan oleh Sega untuk Windows dan PS5 dan Xbox Series X/S – dapat dipahami, dibaca, dan sangat cocok. untuk konsol.

Company of Heroes 3 telah ditata ulang dari dalam untuk membuatnya bekerja – dan terasa menyenangkan! – saat Anda memainkannya dengan pad di tangan Anda. Dukungan pengontrol penuh, UI khusus, dan fitur memungkinkan Anda memainkan game dengan kecepatan Anda sendiri, jadi Anda hanya kesulitan di bagian game yang seharusnya sulit. Tidak ada kesulitan buatan dari Anda yang bergulat dengan pengalaman pengguna atau masalah antarmuka. Anda mendapatkan waktu untuk belajar, dan beradaptasi, dan merespons – menciptakan pengalaman taktis yang nyata.

Banyak kemudahan penggunaan di sini bermuara pada mekanik Jeda Taktis Penuh. Fitur ini membekukan aksi dalam sekejap, dan memungkinkan Anda membaca situasi, mengantri perintah, dan melepaskan permainan presisi yang menghancurkan tanpa kekacauan dan keributan. Ini berarti Anda dapat mengatur tindakan perusahaan di sisi lain peta sambil mengelola mikro sesuatu yang lebih dekat dengan rumah dalam prosesnya – ideal ketika teater perang benar-benar mulai memanas. .

Dan ini bukan jenis RTS yang membuat Anda terkurung hanya dalam satu peta dan satu kampanye. Operasi Afrika Utara adalah alur cerita utama di sini (berfokus pada pertempuran Tobruk dan El-Alamein, serta yang lainnya), tetapi ada juga kampanye dinamis Italia yang disebut pengembang sebagai pengalaman ‘gaya kotak pasir’, di mana Anda harus mengawasi keseluruhan upaya perang di wilayah saat Anda melompat dari pertempuran ke pertempuran.


Company of Heroes 3 sekarang keluar untuk PlayStation 5, Xbox Series X / S, dan PC – dan itu mungkin membuat Anda menjadi umum, jika Anda adalah pembelajar yang lebih cepat daripada pasangan idiot kami (dan itu bukan a tanya besar, sungguh).

Jika Anda menginginkan lebih banyak barang Company of Heroes 3, mengapa tidak melihat kompetisi kami untuk memenangkan pengontrol Xbox Series X/S, atau pengontrol PS5 – sehingga Anda dapat membawa pertempuran ke teater Italia dengan penuh gaya.



Source link