Gadget  

Combo Logitech MK370, Keyboard dan Mouse Buat Kerja Hybrid

Jakarta, Gizmologi – Logitech memperbarui line up mouse dan keyboard miliknya, yakni Logitech MK370 Combo for Business. Sepasang periferal ini ditujukan untuk pekerja kantoran yang ingin meningkatkan produktifitas secara signifikan ketika bekerja hybrid.

Michael Long, SEA 2 B2B Lead Logitech, mengatakan Logitech MK370 memberikan pengalaman yang praktis dan nyaman bagi penggunanya tanpa mengurangi kualitas produk. Versi terbaru ini menawarkan kesederhanaan dan kemudahan penggunaan yang fleksibel.

“Versi terbaru keyboard dan mouse terlaris Logitech, yaitu MK370 Combo, merupakan duet sempurna yang menawarkan kesederhanaan, kemudahan penggunaan, daya tahan, dan teknologi yang fleksibel untuk mendukung aktivitas kerja mereka sehari-hari di rumah maupun di kantor,” kata Michael dalam keterangan yang diterima Gizmologi, Senin (14/8/2023).

Untuk mousenya, memiliki bentuk yang nyaman, berkontur, dan ambidextrous yang memenuhi kebutuhan pengguna kidal maupun pengguna tangan kanan. Mouse ini dilengkapi dengan Silent Touch Technology yang menghilangkan 90 persen suara bising saat mengetik dan mengklik, sehingga tidak menimbulkan kebisingan suara yang mengganggu.

Baca juga:  Pasang Lampu LED Spot Buat Interior Lebih Cantik

Di sisi lain, keyboard dari MK370 Combo memiliki kemampuan water resistance yang berarti mampu menahan tumpahan cairan hingga 60ml. Keyboard full layout juga dilengkapi navigasi dengan delapan tombol pintas (shortcut keys).

Baca Juga: Logitech Rilis MX Keys S & Mouse MX Anywhere 3S, Punya Fitur Smart Actions

Logitech MK370 Combo for Business

Logitech MK370
Logitech MK370 Combo for Business

Keyboard dan mouse wireless MK370 juga dilengkapi dengan teknologi Logi Bolt. Tidak lupa, teknologi juga ini memiliki daya tahan baterai yang lama guna memberikan durabilitas yang kuat.

“MK370 memiliki daya tahan baterai dengan durasi yang cukup signifikan, yaitu 36 bulan untuk keyboard dan 18 bulan untuk mouse,” papar Michael.

Pengguna dapat memaksimalkan fleksibilitas MK370 dengan memanfaatkan Logi Options+, yang memungkinkan penyesuaian untuk mouse dan keyboard Logitech. Aplikasi ini menawarkan profil kontrol yang telah ditetapkan sebelumnya untuk aplikasi bisnis populer seperti Google Chrome™, Edge, Safari, Zoom, Word, PowerPoint, Excel, Photoshop, Premiere Pro, Final Cut Pro, dan Microsoft Teams.

MK370 Combo juga memenuhi tujuan keberlanjutan Logitech dengan penggunaan next life plastic dan kemasan FSC. Untuk harganya saat ini, Logitech MK370 Combo for Business dijual dengan harga Rp 700 ribuan.

Baca juga:  Pembaruan besar pertama untuk pengontrol eSwap Thrustmaster ada di sini – dan ini jenius sekaligus aneh

“Di Logitech, kami memahami pentingnya menyediakan teknologi yang simpel, tahan lama, dan fleksibel untuk memenuhi kebutuhan di era kerja baru di mana pekerjaan dapat dilakukan di mana saja,” pungkas Michael.