Capcom Umumkan Rencana Penggarapan Game Terbaru ‘Sengoku Basara’ dan ‘Onimusha’

RINGKASAN Pada acara Q&A yang diumumkan oleh pemegang saham Capcom, perusahaan dilaporkan memberikan komentar atas dua seri game yang diabaikan hingga saat ini, Sengoku Basara DAN Onimusha.

Dua game terakhir yang dirilis pada tahun 2014 akhirnya mendapatkan sorotan dan akan dipertimbangkan oleh Capcom untuk merilis seri game terbaru.

halaman kutipan silikonCapcom mengadakan diskusi internal pada tanggal 6 Juli 2023, mereka akan memberikan informasi baru terkait pengembangan awal dari salah satu game tersebut di kemudian hari.

Baca juga:

Square Enix membuat replika kalung Seventh Heaven dari Final Fantasy VII Remake

Capcom mengklaim bahwa kedua game tersebut akan memiliki ruang lingkup yang lebih fleksibel setelah perilisan game terbaru seperti kediaman iblis, Pemburu monster, pejuang jalananserta judul terbaru, yaitu. Eksoprimer.

Tapi, ternyata itu adalah game dengan genre retas dan tebas seri serupa prajurit dinasti Ini memiliki kenangan tersendiri, termasuk era PlayStation 2 dan PlayStation 3. Game terakhir yaitu. Sengoku Basara 4 dirilis pada tahun 2014, sebuah perluasan karakter dari klan Sumeragi yang dirilis setahun kemudian untuk memperkenalkan kisah Sanada Yukimura.

Baca juga:  Aerokit JUN Machine Shop Buat Toyota GR86 dan Subaru BRZ Makin Ringan dan Dinamis

Game tersebut menjadi game terlaris bahkan merilis anime hingga 2 season, serta film berbahasa Jepang. Tak disangka, dengan pencapaian yang begitu besar, sangat disayangkan produser dari Sengoku Basara yaitu Hiroyuki Kobayasi meninggalkan Capcom untuk bekerja dengan NetEase pada tahun 2022.

Baca juga:

Game terbaru ‘Jujutsu Kaisen’ akan dirilis di konsol dan PC

Di sisi lain, Capcom sudah merilis dibuat ulang di dalam Onimusha di tahun 2018, dimana para pemain sudah bisa memainkannya di konsol PlayStation, Xbox, PC dan Nintendo Switch. Bahkan jika sudah dibuat ulangpermainan tidak diperluas di alam semesta setelah rilis terakhirnya pada tahun 2006.

Empat game dirilis untuk waralaba Onimushabahkan menjadi bagian gameplay yang dikembangkan di bawah naungan Capcom, ini menjadi bagian dari kesuksesan serial tersebut Iblis mungkin menangis . Selain game yang dirilis di konsol, pemain dapat menikmati game berbasis browser di dalam Onimusha serta adaptasi anime yang dibuat oleh Takashi Miike. (dnz)

Baca juga:

Trailer Baru ‘Mortal Kombat 1’ Menampilkan Lin Kuei Clan Ninjas



Source link