BMW Seri 7 generasi ketujuh diluncurkan di Indonesia, salah satunya full elektrik

Kokpit BMW Seri 7 baru memiliki tombol fisik yang jauh lebih sedikit, menggarisbawahi komitmen digitalisasi yang diwujudkan oleh BMW Curved Display. Tampilan digital ini menggabungkan fungsi dan informasi dengan layar 12,3 inci di belakang kemudi dan layar kendali dengan layar diagonal 14,9 inci.

Roda kemudi dan pemilih gigi di konsol tengah juga memiliki desain baru. BMW Interaction Bar juga memulai debutnya di sini sebagai elemen kontrol generasi baru. Unit fungsional, memanjang melintasi lebar penuh panel instrumen dan jauh ke dalam panel pintu.

Layar Teater BMW – memanjang ke bawah dari headliner dengan layar sentuh beresolusi 8K 31,3 inci dan sistem suara surround untuk BMW 735i M Sport menggunakan sistem suara surround Bowers & Wilkins, speaker 18 speaker, 655 W dan untuk BMW i7 xDrive60 Gran Lusso menggunakan Bowers & Wilkins Diamond Surround Sound System, 35 speaker, 1965 W termasuk speaker di sandaran kepala dan layar sentuh 4D dan 5,5 inci di pintu belakang depan (BMW Touch Command).

Baca juga:  Timnas Indonesia Ditahan Imbang Palestina 0-0 di Surabaya

BMW 735i M Sport menampilkan interior BMW Individual dengan trim interior Carbon Fiber M dengan jahitan Silver/Piano Finish Black dan pelapis antrasit M Alcantara. BMW i7 xDrive60 Gran Lusso menampilkan interior BMW Individual Gran Lusso termasuk Fine Wood Finish, Oak Mirror Finish, High Gloss Metallic Grey.

Melengkapi kontrol iklim otomatis empat zona standar dengan ventilasi udara tipe baru adalah panel sandaran tangan berpemanas di trim pintu dan konsol tengah. Sunroof Panoramic Sky Lounge dan pintu otomatis dengan satu sentuhan tombol juga disertakan sebagai standar.