Benjamin Pavard Tunda Pembicaraan Kontrak Baru di Bayern, Isyarat Hengkang?

ligaolahraga.com –

Berita Liga Jerman: Kontrak bek internasional Prancis Benjamin Pavard bersama Bayern Munich akan habis pada musim panas 2024. Die Bavarian dikabarkan ingin segera memperpanjang kontraknya, namun Pavard memilih menunda hingga musim panas mendatang karena masih banyak hal yang harus dilakukan. mempertimbangkan.

Salah satu pertimbangan terbesarnya adalah kesempatan bermainnya yang terbatas sebagai bek tengah di Bayern Munich. Manajer Julian Nagelsmann lebih suka bermain dengan Benjamin Pavard di bek kanan, meskipun dia tidak terlalu menyukai posisi itu.

“Saya fokus pada penampilan saya dan kami ingin memenangkan gelar sebanyak mungkin di akhir musim,” kata Pavard kepada Christian Falk.

“Jadi kita punya waktu untuk membicarakan masa depan musim panas ini,” lanjutnya.

Setelah Pavard menjalani hukuman percobaan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA melawan PSG, pemain berusia 26 tahun itu langsung tampil atraktif saat Bayern Munich mengalahkan FC Augsburg 5-3 di Allianz Arena pada 11 Maret. Dalam pertandingan itu, Nagelsmann memainkan Pavard sebagai bek sayap dalam pertahanan tiga orang, dan dia mencetak dua gol, salah satunya adalah tendangan voli yang bagus.

Baca juga:  Jadi Mobil Baru Paspampres, Intip Spesifikasi Mercedes-Benz GLS 450

Performa apiknya bersama Bayern membuat Pavard menjadi target transfer dua raksasa Eropa, Barcelona dan Chelsea. Namun, sejauh ini Pavard belum memutuskan masa depannya.

Artikel Tags: benjamin pavard, Bayern Munich

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/benjamin-pavard-tunda-pemtalkan-contract-baru-di-bayern-isure-hengkang