Game  

Apa yang kamu mainkan akhir pekan ini?

Ini adalah akhir pekan yang menarik bagi orang-orang, terutama jika mereka menyukai Diablo.

Mereka yang memiliki kunci dapat masuk ke Diablo 4 Early Access beta akhir pekan ini – jika mereka bisa masuk: antreannya sangat panjang. Tapi Blizzard sedang bekerja untuk memperbaikinya, jadi mudah-mudahan, lebih banyak orang bisa segera masuk ke Sanctuary. Sampai saat itu, sebagian dari kita harus bersabar.

Diablo 4 – Trailer Beta Akses Awal

Connor Makar, Staf Penulis – Diablo 4 Beta

Akhir pekan ini adalah semua tentang Diablo 4 beta sepanjang hari Jumat dan Sabtu. Saya tidak sabar untuk menyelam dan berenang dalam semua aksi horor dan mengerikan.

Saya menuju GDC di San Francisco pada hari Minggu, jadi saya akan berada di pesawat selama 11 jam. Itu pasti sangat menyenangkan; namun, sisi baiknya, nantikan beberapa artikel keren mulai minggu depan.

Gran Turismo 7 – Pembaruan Februari – Game PS5 & PS VR2

James Billcliffe, Editor Panduan – Gran Turismo 7

Saya pergi menonton Kejuaraan Reli Dunia bulan lalu, jadi, karena saya mudah terpengaruh seperti anak usia tiga tahun, saya suka mobil sekarang.

Baca juga:  10 Potret Angkutan Umum Tua di Jalanan Kuno, Ikonik Banget yang Bikin Nostalgia Masa Lalu

Gran Turismo 7 adalah game konsol pertama (bukan di Steam Deck) yang telah saya bayarkan selama lebih dari setahun, jadi akhir pekan ini, saya akan terus mendapatkan aksi balapan yang sepadan dengan uang saya.

Ini permainan yang aneh sejauh ini. Presentasinya sangat aneh untuk olahraga yang biasanya dimainkan se-Xtr3me mungkin; namun, begitu Anda akhirnya melewati snoozefest dari balapan pushover awal dan lounge jazz, ini adalah sim yang dapat diakses dengan baik dengan banyak pilihan mobil dan trek.

Resident Evil 4 Remake – Trailer Ketiga

Kelsey Raynor, Penulis Panduan – Resident Evil 4 Remake

Kucing itu keluar dari tas yang saya mainkan Resident Evil 4 Remake, dan mengingat saya menulis ulasan 5/5 tentangnya, saya akan menghabiskan akhir pekan saya dengan New Game Plus. Rencanaku adalah memasukkan pisau Leon ke pemeras dan melihat seberapa jauh aku bisa menggunakan itu dan granat saja. Perhatikan ruang ini!

Selain itu, sayangnya saya menemukan diri saya masuk ke Tur Juara Valorant lagi, yang memulai baru-baru ini. Akibatnya, saya mem-boot Valorant lagi untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan dan memainkannya hampir setiap hari sejak itu. Ini hanya saat itu tahun lagi! Selama saya bisa menghindari membeli kosmetik apa pun, tidak apa-apa. Sayangnya bundel baru ini terlihat sangat menarik.

Baca juga:  Ketum PSSI Erick Thohir Ancam Bakal 'Gigit' Wasit yang Masih Ngaco di Liga 1 2023-2024
Diablo 4 Intro In-Game Sinematik

Stephany Nunneley-Jackson, Editor Berita – Diablo 4 Beta

Akhir pekan ini, saya berencana untuk melompat ke Diablo 4 Akses Awal beta – jika saya bisa masuk ke dalam permainan karena waktu antrian. Tadi malam agak brutal. Saya menunggu sekitar satu jam untuk masuk, hanya untuk ditendang sekitar 10 menit, yang membuat saya frustrasi tanpa akhir. Namun, ini adalah beta, dan kita semua tahu bagaimana keadaannya ketika semua orang, nenek mereka, dan anjing tetangga ingin menjadi penguji. Apalagi jika versi beta untuk franchise populer atau judul yang sangat dinantikan. Diablo 4 adalah keduanya. Jadi, saya tidak menyalahkan Blizzard untuk apa pun. Saya akan kembali ke antrean ketika saya log off di sini untuk hari ini. Mudah-mudahan, saya akan merasakannya sebelum pintu Sanctuary dibuka lebar-lebar akhir pekan depan untuk open beta.

Selain Diablo 4, saya sedang mempertimbangkan untuk bermain Valheim. Saya baru saja membelinya melalui Steam Spring Sale, karena saya ingin mencobanya sejak dirilis melalui Early Access. Saya suka jenis permainannya, pengaturannya menarik minat saya, dan saya ingin melihat apa yang terjadi.

Baca juga:  Poster Baru Expend4bles Menggoda Aksi dan Kekacauan yang Akan Menghiasi Filmnya

Saya juga bermain Pokemon Go, karena hari ini adalah Hari Komunitas, dibintangi oleh Slowpoke. Hal-hal sedikit berbeda hari ini ketika mengembangkan Galarian Slowpoke menjadi Galarian Slowbro. Biasanya, untuk mengevolusikan makhluk tersebut, Anda harus menangkap 30 Pokemon tipe Poison dengan Galarian Slowpoke sebagai teman Anda. Tapi untuk hari ini saja, sampai jam 10 malam ini, kamu malah harus menangkap 30 Psychic-type saat bertualang dengan Galarian Slowpoke. Semoga saya beruntung menangkap banyak paranormal sambil duduk di sekitar rumah menunggu untuk masuk ke Diablo 4. Saya kira saya bisa meninggalkan rumah di beberapa titik. Kita lihat apa yang terjadi.

Jadi, itulah kami akhir pekan ini. Bagaimana denganmu? Apakah Anda beralih ke versi beta akhir pekan ini? Jika tidak, apa yang Anda mainkan?



Source link