Game  

Apa game terbaik di mana Anda bermain orang mati? Game Terbaik yang Pernah Ditampilkan episode 57

Selamat datang di The Best Games Ever Show episode 57: Game terbaik tempat Anda memainkan orang mati.

Game diisi ke tutup peti mati dengan protagonis mayat hidup. Vampir. Poltergeist. Detektif yang terbunuh dengan urusan yang belum selesai. Kapten kapal luar angkasa dibangkitkan dari kematian oleh organisasi teroris supremasi manusia nakal dengan CEO triliuner. Daftarnya terus berlanjut. Dan memang, terus.

Tapi apa game terbaik dengan protagonis mayat hidup? Dan mengapa tidak ada yang memilih Grim Fandango? Hanya satu dari pertanyaan ini yang dijawab dalam Pertunjukan Game Terbaik minggu ini, yang agak singkat minggu ini karena rekamannya tidak berfungsi dan Jim sedang cuti jadi tidak ada waktu untuk memperbaikinya. Tetap saja, setidaknya situasinya dibingkai oleh simetri yang ironis. Kau tahu, kelahiran, kematian, semua hal semacam itu.

Untuk mengetahui siapa yang menang dan dengan apa, Anda hanya perlu menonton atau mendengarkan episodenya. Beruntung bagi Anda, ada beberapa cara untuk melakukannya yang tercantum di bawah ini. Anda orang yang beruntung.

Baca juga:  Untuk pertama kalinya, tonton E3 'Giant Enemy Crab' PlayStation yang terkenal dalam HD yang megah

Tonton versi videonya di sini:

    Tonton di YouTube

    Lihat versi video baru yang menarik dari acara Best Games Ever!

    Dengarkan versi audionya di sini:

    Atau berlangganan kami melalui platform podcast favorit Anda:

  • Inilah Podcast Game Terbaik di Podcast Apple.
  • Anda juga dapat mengikuti kami di Spotify.
  • Bahkan di YouTube jika itu yang Anda inginkan.

Anda juga dapat membaca ringkasan di bawah ini, jika Anda adalah tipe orang yang melompat ke halaman terakhir sebuah buku (salah, bajingan, Benih Jahat).

tom

Tom memilih Manajer sepak bola yang sepertinya pilihan yang masuk akal mengingat Anda dapat membawa tim sepak bola ke liga internasional, dan memainkan pertandingan melawan tim dari seluruh dunia. Namun, Tom tidak membuat argumen itu, dia hanya menunjukkan bahwa dia pernah memainkannya di ponselnya di bandara.

Bertie Purchese

Bertie ikut Protokol Alfa, RPG mata-mata Obsidian klasik yang memberi kami sentuhan gaya Mass Effect dari acara TV mata-mata seperti ALIAS, dan itu juga merupakan corker. Sayangnya itu dibayangi secara besar-besaran oleh Mass Effect itu sendiri, dan tidak pernah benar-benar menemukan audiens yang layak. Tetapi kita yang memainkannya pada saat itu dapat menikmati sensasi menjadi mata-mata internasional di lokasi eksotis seperti Roma, Taipei, Arab Saudi, dan Moskow.

Donaldson

Simulator Penerbangan Microsoft adalah game jetsetting pamungkas. Secara harfiah. Dengan peta dunianya yang sangat mendetail (diperbarui secara rutin dengan aset yang semakin berkualitas tinggi) dan mekanisme penerbangan realistis yang sesederhana atau serumit yang Anda inginkan, perombakan seri sim klasik tahun 2020 datang pada saat orang-orang terjebak di rumah mereka dan ingin bepergian lagi, jadi mungkin tidak mengherankan jika ini menjadi sangat populer di kalangan sim-head dan pemain biasa. Dengan sekuel yang akan datang pada tahun 2024 yang menambahkan sistem pekerjaan yang sangat dinantikan, masa depan seri ini memang terlihat sangat cerah.

“Apa Game Terbaik yang Pernah Ditampilkan?” Anda bertanya? Ya, ini pada dasarnya adalah acara panel berdurasi 30 menit di mana orang-orang (Jim Trinca dan rekannya) memutuskan game terbaik dalam kategori tertentu. Itu dia. Ini baik. Dengarkan itu.

Kembalilah dalam seminggu untuk bagian menarik lainnya dari Pertunjukan Game Terbaik.


Beli The Legend of Zelda Air Mata Kerajaan

TOTK keluar sekarang untuk Nintendo Switch! Lihat tautan di bawah untuk mengamankan salinan Anda hari ini.

Inggris

KITA



Source link