An Se Young Merasa Terlalu Muda Main di Final All England

ligaolahraga.com –

Berita Bulutangkis: An Se Young mengakui dia terlalu khawatir, terlalu muda. Pada tahun 2018, ia menjadi siswa sekolah menengah pertama yang terpilih untuk tim nasional Korea. Lima tahun kemudian, pada usia 21 tahun, dia menjadi finalis YONEX All England dan akan memperebutkan gelar melawan juara Olimpiade Chen Yufei.

Ketika ditanya apakah dia berharap mencapai ketinggian seperti itu di awal karirnya, jawabannya mengungkapkan.

“Itu pertanyaan yang sulit. Saya khawatir tentang itu setiap hari, ”katanya.

“Mungkin ketika saya bertambah tua, mungkin ada hari-hari saya merindukannya dan Anda tidak pernah tahu seperti apa karir saya di masa depan,” katanya.

“Saya hanya ingin fokus pada waktu dan hari yang diberikan kepada saya dan menggunakan waktu itu dengan bijak. Hari dimana saya berjalan adalah hari dimana masa depan saya akan dibentuk.”

Dia menunjukkan ketenangan dan ketenangan jauh melebihi usianya untuk mengalahkan Tai Tzu Ying dalam pertandingan epik 82 menit mereka.

An Se Young menyelamatkan empat match point di game ketiga yang mendebarkan dan mengonversi satu-satunya match point miliknya untuk menang 21-17, 19-21, 22-24 dan mencapai final.

Baca juga:  Bikin Gerah, Si Molek Ivana Knoll Hadir di Final Liga Champions

Dia berkata: “Bisa bermain di final bergengsi di usia saya adalah sesuatu yang tidak bisa saya ungkapkan. Setiap pertandingan sangat berharga bagi saya,” katanya.

An Se Young kalah telak di pekan raya All England tahun lalu oleh Akane Yamaguchi. Sejak itu, dia telah mencapai delapan final di Tur Dunia BWF dan memenangkan lima, tetapi tidak pernah mencapai level Super 1000.

“Tentu saja rasanya lebih istimewa melakukan itu saat masih muda. Mencapai hal-hal yang Anda inginkan itu hebat. Untuk melakukan ini, Anda membutuhkan kepercayaan diri. Saya bermain melawan pemain yang jauh lebih berpengalaman, sehingga memberi saya kegembiraan dan pengalaman yang berharga,” kata juara Indian Open itu.

Tag artikel: An Se Young, Chen Yufei, All England 2023

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/badminton/an-se-young-merasa-terlalu-muda-main-di-final-all-england