Alphonso Davies Penuhi Impiannya Mendapatkan Jersi Lionel Messi

Rabu, 15 Februari 2023, 09:15 WIB

PARIS – Lateral Alphonso Davies, dari Bayern Munich, akhirnya mewujudkan mimpinya mengenakan seragam striker Lionel Messi, dari Paris Saint-Germain. Ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan karena Davies harus menunggu lama untuk mendapatkan kaos milik bintang Argentina itu.

Tercatat, Bayern Munchen berhasil mengalahkan PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Dalam lawatan ke Stadion Parc des Princes, di Paris, Rabu (15/2/2023), dini hari WIB, tim berjuluk The Bavarian itu menang tipis dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak Kingsley Coman ke menit ke-53.

Namun selain hasil tersebut, ada momen menarik yang juga menarik untuk diulas. Momen ini diciptakan oleh Davies dan Messi dengan bertukar kaos usai pertandingan berakhir.

Kejadian seperti ini tampak biasa saja. Namun menurut laporan Sportbible, Davies setidaknya harus menunggu sekitar 900 hari untuk mendapatkan momen seperti itu. Pasalnya, ia pernah mencoba meminta Messi untuk berganti kaus saat masih berseragam Barcelona.

Baca juga:  Kylian Mbappe Dinilai Sebagai Penerus Dari Lionel Messi & Cristiano Ronaldo

Momen itu datang saat Bayern Munchen menghadapi Barcelona di perempat final Liga Champions Agustus 2020. Namun Davies yang meminta ganti baju ditolak Messi. Pasalnya, saat itu Blaugrana –julukan Barcelona– kalah telak dengan skor 2 berbanding 8.

“Saya bertanya kepadanya, tetapi saya pikir dia sedikit kesal. Semuanya baik-baik saja, semoga lain kali,” kata Davies kepada BT Sport saat itu, dikutip Sportbible, Rabu (15/2/2023).

Ikuti berita Sportsstars di berita Google