Al Ittihad Temui Agen N’Golo Kante di London, Ajukan Tawaran Kontrak hingga 2025

Rabu, 07 Juni 2023, 13:45 WIB

LONDON – Salah satu raksasa Arab Saudi, Al Ittihad, akan bertemu dengan agen pemain Chelsea, N’Golo Kante. Pertemuan berlangsung di London, Inggris, belum lama ini.

Pakar transfer Fabrizio Romano menyebut Kante ditawari kontrak hingga Juni 2025. Dalam kontrak tersebut, Kante mendapat bayaran €100 juta (Rp1,5 triliun) per musim.

“Pertemuan sedang berlangsung di London untuk mendapatkan kontrak yang DITANDATANGANI bagi N’Golo Kanté untuk menjadi pemain baru Al Ittihad dengan kesepakatan €100 juta per musim hingga Juni 2025,” tulis Fabrizio di Twitter pada Rabu/07/2023).

“Delegasi PIF Saudi dan dewan Al Ittihad bertemu dengan agen Kanté,” lanjutnya.

Kante bukanlah yang pertama kali diburu klub Arab Saudi. Sebelumnya, Al Nassr juga pernah menggaet bintang terbesar dunia, Cristiano Ronaldo, Januari lalu.

Baru-baru ini, Al Ittihad juga mendatangkan Karim Benzema yang baru saja berpisah dengan Real Madrid. Selanjutnya, Lionel Messi juga banyak dikaitkan dengan Al Hilal dalam waktu dekat.

La Pulga berpisah dengan klubnya di Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Kabar soal kontrak Messi dengan Al Hilal seharusnya terjadi akhir pekan ini.

Baca juga:  KPU Resmi Ajukan Banding Putusan Penundaan Pemilu

Ikuti berita Sportsstars di berita Google