Adani: Domenico Tedesco Cocok Jadi Pengganti Inzaghi

ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Legenda Inter Milan Daniele Adani yakin pelatih Simone Inzaghi harus bertanggung jawab atas performa Nerazzurri. Domenico Tedesco sangat cocok untuk Inter.

Berbicara kepada saluran Twitch milik Christian Vieri, mantan bek Inter itu percaya bahwa pelatih Inter Milan Simone Inzaghi harus bertanggung jawab atas kesulitan tim musim ini.

“Permainan buruk Inter sangat buruk, itu tidak perlu diperdebatkan. Tim tetap yang terkuat di liga, sekarang Lukaku dan Brozovic kembali ke skuat Inter”, ujar Adani

“Pertandingan melawan Bologna terasa seperti pengulangan dari pertandingan lain yang mereka kalahkan. Mereka masih bersaing untuk Coppa Italia dan Liga Champions, tetapi selisih 18 poin di belakang Napoli tidak dapat diterima untuk tim seperti Inter, dan harus disalahkan ditempatkan di pelatih.”

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, Adani juga menilai Nerazzurri harus berusaha mendatangkan pelatih timnas Belgia saat ini, Domenico Tedesco, jika pihak klub memutuskan memecat Inzaghi.

“Kenapa mereka (klub) tidak mencari pelatih Belgia Tedesco? Dia cocok untuk Inter,” saran Adani saat ditanya soal calon pengganti Inzaghi.

Baca juga:  Wuling Almaz Hybrid Jadi Salah Satu Mobil Paling Populer di Internet

Simone Inzaghi sendiri saat ini dalam kondisi tidak aman. Eks pelatih Lazio itu terancam dipecat jika gagal membawa anak-anak Nerazzurri finis di zona Liga Champions musim depan.

Selain itu, Inzaghi juga mengemban tanggung jawab besar membawa Inter ke babak semifinal Liga Champions dan menjuarai Coppa Italia.

Tag Artikel: domenico tedesco, Inter Milan, Daniele Adani, Simone Inzaghi

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/adani-domenico-tedesco-comfortable-jadi-pengganti-inzaghi