Gadget  

Xiaomi akan Meluncurkan Pembaruan MIUI 14 untuk Seri Redmi Note 9, seri Poco M2, dan Lainnya

Bulan lalu, Xiaomi meluncurkan MIUI 14 bersama seri Xiaomi 13. Pada acara tersebut, perusahaan hanya mengungkapkan perangkat yang lebih baru yang akan ditingkatkan ke perangkat lunak terbaru.

Oleh karena itu, pengguna dengan handset lama tidak mengetahui apakah ponsel mereka akan mendapatkan pembaruan ke versi MIUI terbaru. Untungnya, Xiaomiui telah mengungkapkan detail secara teratur setiap kali Xiaomi mulai menguji pembuatan perangkat lunak untuk smartphone lama.

Selama akhir pekan, publikasi menemukan bahwa pengguna seri Redmi Note 9 dan seri Poco M2 akan diperlakukan dengan MIUI 14. Mari kita lihat detailnya.

Menurut Xiaomiui, perangkat berikut akan menerima pembaruan MIUI 14 .

Catatan redmi 9
Redmi Note 9S
Redmi Note 9 Pro
Redmi Note 9 Pro Max
Redmi Note 9 Pro 5G
Redmi 9
Redmi 10X 4G
Redmi 10X 5G
Redmi 10X Pro 5G
Poco M2
Poco M2 Pro

Seperti yang Anda lihat, daftar yang memenuhi syarat juga termasuk handset, seperti Redmi 9 dan seri Redmi 10X eksklusif China. Tetapi untuk beberapa alasan, varian internasional Redmi Note 9 Pro 5G — Xiaomi Mi 10T Lite 5G dan Xiaomi Mi 10i 5G, tidak terdaftar.

Baca juga:  Produk Apple Selalu Laku di Pasaran, Ini Alasannya

Sebagian besar ponsel dalam daftar sudah menerima dua pembaruan MIUI dan dua pembaruan Android. Oleh karena itu, MIUI 14 akan menjadi pembaruan MIUI ketiga dan kemungkinan terakhir.

Sayangnya, mereka tidak akan mendapatkan pembaruan ke Android 13 . Build MIUI 14 untuk smartphone yang disebutkan di atas akan didasarkan pada Android 12 .

Last but not least, pembaruan MIUI 13 untuk handset ini tiba kemudian, namun pembaruan MIUI 14 diharapkan diluncurkan sedikit lebih awal.