Game  

The Last of Us Part 2 tidak akan diringkas menjadi hanya satu musim

Musim pertama HBO Terakhir dari kita telah selesai, tetapi sepertinya musim kedua tidak akan mencakup semua game kedua.

Sejak awal sudah jelas bahwa adaptasi live action dari The Last of Us akan mencakup keseluruhan cerita dari game pertama. Musim pertama telah selesai dan telah mencakup semua ketukan plot utama dari game pertama. Kita sudah tahu musim kedua juga sedang dalam perjalanan, karena baru diperbarui hanya dalam dua episode. Sekarang, berbicara dengan GQ, showrunner Craig Mazin telah menjelaskan bahwa musim kedua tidak akan mencakup semua The Last of Us Part 2.

Saat ditanya apakah season kedua akan berlangsung sepanjang game kedua, Mazin rupanya menggelengkan kepalanya, berkata, “Tidak. Tidak mungkin.” Co-creator The Last of Us Neil Druckmann juga mencatat bahwa “Ini lebih dari satu musim,” tetapi ketika ditanya tentang berapa banyak musim, Mazin menjawab, “Anda telah mencatat dengan benar bahwa kami tidak akan mengatakan berapa banyak. Tetapi lebih dari satu benar secara faktual.”

Baca juga:  Ubisoft akan hadir di E3 tahun ini... "jika" itu terjadi

Masuk akal bahwa Bagian 2 tidak akan diringkas menjadi hanya satu permainan. Game pertama berdurasi sekitar 10-15 jam, sedangkan game kedua kira-kira dua kali lipat dari durasi 24-30 jam. Itu akan menjadi banyak permainan untuk dimasukkan hanya dalam satu musim, terutama karena Anda tidak hanya mendapatkan perspektif Ellie, tetapi juga Abby.

Mazin juga berbicara tentang pergeseran perspektif itu, mengatakan, “Akan ada hal-hal yang akan berbeda, dan ada hal-hal yang akan identik. Ada hal-hal yang akan ditambahkan dan diperkaya. Ada beberapa hal-hal yang akan terbalik. Tujuan kami tetap sama seperti musim pertama, yaitu memberikan pertunjukan yang membuat penggemar senang.”

Spesifikasi PC untuk The Last of Us Part 1 terungkap minggu lalu, dengan versi remake akan dirilis pada akhir bulan ini, 28 Maret.



Source link