Film  

THE FLASH TAYANG PERDANA PADA 25 AGUSTUS DI HBO GO

Hadir di HBO GO pada 25 Agustus, Warner Bros. Pictures The Flash disutradai oleh Andy Muschietti (IT films, Mama). Ezra Miller kembali berperan sebagai Barry Allen di film fitur DC Super Hero pertama yang berdiri sendiri.

Dunia bertubrukan di The Flash saat Barry menggunakan kekuatan supernya untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu demi mengubah peristiwa di masa lampau. Namun, ketika upayanya untuk menyelamatkan keluarganya secara tidak sengaja justru mengubah masa depan, Barry terjebak dalam kenyataan di mana Jenderal Zod telah kembali, mengancam penghancuran, dan tidak ada Super Heroes yang bisa melawannya. Hal itu tidak akan terjadi, jika Barry dapat membujuk Batman yang sangat berbeda dari masa pensiunnya dan menyelamatkan Kryptonian yang dipenjara… meskipun ia bukanlah orang yang dia cari. Pada akhirnya, untuk menyelamatkan dunia tempat dia berada dan kembali ke masa depan yang dia tahu, satu-satunya harapan Barry adalah berpacu untuk hidupnya. Akankah pengorbanan terakhir cukup untuk mengatur kembali alam semesta?

Baca juga:  Review Singkat, Harga dan Berbagai Fitur Mitsubishi XFORCE yang Meluncur Perdana di GIIAS 2023

Pemeran The Flash adalah para bintang yang sedang naik daun Sasha Calle, Michael Shannon (Bullet Train, Batman v Superman: Dawn of Justice), Ron Livingston (Loudermilk, The Conjuring), Maribel Verdú (Elite), Kiersey Clemons (Zack Snyder’s Justice League), Antje Traue (King of Ravens, Man of Steel) dan Michael Keaton (Spider-Man: Homecoming, Batman).

The Flash diproduksi oleh Barbara Muschietti (IT films, Mama) dan Michael Disco (Rampage, San Andreas). Skenarionya ditulis oleh Christina Hodson (Birds of Prey, Bumblebee), dengan cerita yang ditulis oleh John Francis Daley & Jonathan Goldstein (Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, Spider-Man: Homecoming) dan Joby Harold (Transformers: Rise of the Beasts, Army of the Dead), berdasarkan karakter dari DC. Produser eksekutif adalah Toby Emmerich, Walter Hamada, Galen Vaisman dan Marianne Jenkins.

Warner Bros. Pictures mempersembahkan sebuah film produksi Double Dream/a Disco Factory dari Andy Muschietti, The Flash.