Tabrakan di Pamarican, Satu Warga Pangandaran Meninggal di Lokasi

  • Bagikan

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Dua kendaraan terlibat tabrakan di Kecamatan Pamarican, sekitar pukul 06.00 WIB pagi, tepatnya di Jalan Raya Banjar-Banjarsari, Blok Batu Kuya, Dusun Loasari, RT 08, RW 08, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis.

Kecelakaan itu melibatkan satu mobil Toyota Avanza dan sepeda motor Honda Vario.

Berdasarkan data yang terhimpun di tempat kejadian, Avanza dikemudikan Dede Dadang Suryadi (19), warga Dusun Karangbenda, RT 02, RW 02, Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Sedangkan Sepeda motor dikemudikan Sahroni (54), yang berboncengan dengan istrinya Noviyanti Susilawati (24), warga Dusun Cibiru, RT 04, RW 02, Desa Cimindi, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran.

Akibat kecelakaan tersebut, satu orang tewas, dan satu orang luka-luka. Kini di evakuasi ke RSUD Kota Banjar.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah seorang warga setempat, Ade, saat itu, kedua korban berboncengan dengan istrinya menggunakan sepeda motor Vario warna Hijau, No Pol Z 5821 TX, yang datag dari arah Banjarsari.

Sementara Dede Dadang Suryadi, mengemudikan Avanza warna Hitam, bernomor polisi D 1789 UAC, dari arah Banjar.

Baca juga:  Mobil Plat Merah Kecelakaan di Pangandaran

“Berdasarkan keterangan warga, mobil Avanza datang dari arah Banjar, menuju Banjarsari. Saat melintasi lokasi kejadian, mobil oleng ke kanan. Akibatnya menabrak korban yang datang dari arah berlawanan (arah Banjarsari). Diduga supir mengantuk,” ujar Ade

Akibat kecelakaan tersebut, Sahroni, meninggal dunia di lokasi, sedangkan Istrinya Noviyanti Susilawati, di bawa ke RSUD Kota Banjar, guna mendapatkan perawatan medis.

Kini kasus kecelakaan Lalu Lintas tersebut, ditangai pihak Laka Lantas Polres Ciamis.***

  • Bagikan