Film  

Steven Soderbergh Kembali ke Dunia Televisi dengan Teaser untuk Drama Thriller Full Circle

HBO Maks/Maks merilis trailer resmi untuk seri terbatas mereka berjudul lingkaran penuh yang akan tayang musim panas ini.

lingkaran penuhseri terbatas asli dari sutradara dan penulis – serta sinematografer, editor, dan banyak lagi – Steven Söderbergh, akan tayang perdana 13 Juli di Max, platform streaming terbaru dari Warner Bros. Penemuan. Serial enam episode ini akan tayang perdana dengan dua episode pada tanggal tersebut, dengan dua episode lagi di minggu berikutnya dan final dua bagian pada tanggal 27 Juli.

Pemeran serial ini antara lain terdiri dari Zazie Beetz, Claire Danes, Jim Gaffigan, Jharrell Jerome, Timothy Olyphant, CCH Pounder, Phaldut Sharma, Adia, Sheyi Cole, Gerald Jones, Suzanne Savoy, Ethan Stoddard, Lucian Zanes dan Dennis Quaid. Beetz akan berperan sebagai agen Layanan Inspeksi Pos AS dalam serial tersebut, sementara lawannya, Denmark akan berperan sebagai pengacara perusahaan Manhattan yang menjalankan bisnis keluarga ayahnya. Olyphant akan berperan sebagai suami Denmark, sementara Quaid akan berperan sebagai ayahnya.

Baca juga:  Lalui Laga Sengit Lawan Thailand, Priska Persembahkan Emas untuk Indonesia

Serial enam bagian ini sebelumnya telah digambarkan sebagai penyelidikan atas penculikan yang gagal yang mengungkap rahasia lama dan menghubungkan banyak karakter dan budaya di New York saat ini. Sutradara sebelumnya mendeskripsikan serial terbatas tersebut dengan mengatakan, “Bahkan menurut standar Ed, ini adalah narasi kompleks yang berhasil menjadi kaleidoskopik dan intim.” Dengan melibatkan pemain hebat seperti Danes dan Beetz, narasi kompleks ini berhasil dieksekusi – sambil menghubungkan budaya dan orang yang berbeda. Lagi pula, Soderbergh adalah ahli di bidangnya dan hal semacam ini adalah spesialisasinya.

Serial ini disutradarai oleh Soderbergh dari cerita yang ditulis oleh Ed Solomon. lingkaran penuh merupakan kolaborasi terbaru antara Soderbergh dan HBO, di mana sutradara legendaris ini pernah membuat film thriller kimi untuk HBO Max pada tahun 2022. Baru-baru ini, Soderbergh juga menyutradarai film drama komedi tersebut Tarian Terakhir Magic Mike pada tahun 2023.

Pada saat proyek diumumkan, Wakil Presiden Eksekutif Drama Asli Max, Joey Chavez, menyatakan: “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Steven, Ed, dan Casey lagi setelah drama kriminal yang luar biasa, No Sudden Move. Seri terbatas baru ini penuh liku-liku dengan cara yang hanya bisa dilakukan oleh tim ini.”