Game  

Sementara The Last of Us Part 1 mendapatkan tambalan, perbaikan Steam Deck akan membutuhkan waktu ekstra

Naughty Dog telah mengumumkan tambalan mendatang yang akan mengatasi masalah teknis dengan port PC The Last of Us Part 1. Karena itu, pengguna Steam Deck harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendapatkan versi gim yang berfungsi dengan baik di perangkat keras mereka.

Informasi ini datang melalui posting dari Twitter resmi Naughty Dogyang menyatakan: “Pengingat bahwa kami akan memiliki hotfix baru secara langsung untuk The Last of Us Part I di PC besok, dan tambalan pada hari Jumat. Kami akan membagikan catatan tambalan saat hotfix aktif, dan memberi tahu Anda beberapa hal yang harus dilakukan harapkan di tambalan hari Jumat sebelum peluncurannya.”

Digital Foundry memberikan tampilan pada game ini dan… saat ini tidak bagus!

Itu berlanjut dengan membahas Steam Deck: “Dan sementara kami tahu banyak dari Anda ingin memainkan The Last of Us Part I di Steam Deck, kami memprioritaskan perbaikan dan tambalan sebelum mengirimkannya untuk verifikasi. Kami akan terus memberi Anda informasi terbaru tentang Steam-nya Status dek saat kami terus meningkatkan versi PC.”

Baca juga:  Sisa Anggaran Piala Dunia U-20 Akan Disuntikkan ke Dana Piala Dunia U-17 2023

Ini jelas menyebalkan, terutama jika Anda mempertimbangkan kinerja luar biasa dari game PlayStation beranggaran besar lainnya yang telah masuk ke platform. Itu bagus bahwa perbaikan tampaknya datang dengan cepat untuk pembayar PC, tetapi mereka di luar sana dengan Steam Deck harus duduk di tangan mereka daripada menggunakannya untuk memukul clicker di atas kepala bukanlah yang diinginkan siapa pun. Terutama Neil Druckmann, yang meyakinkan penggemar game yang akan “menghiasi Steam Deck”.

Jika Anda berinvestasi dalam kualitas versi Steam Deck, mengawasi Twitter Naughty Dog adalah hal terbaik untuk dilakukan!

Untuk konten The Last of Us Part 1 lainnya, lihat artikel kami di Naughty Dog untuk terus mengembangkan game untuk PC, serta PS5, serta Kombinasi Aman The Last of Us Part 1 untuk PC, PS5, PS4, dan PS3.



Source link