Gadget  

Samsung GT 19152 Hadir dengan Desain Elegan, Berikut Spesifikasinya

Samsung GT 19152 Hadir dengan Desain Elegan, Berikut Spesifikasinya
fonearena.com

Samsung GT 19152 sudah hadir sangat lama yang membawa dua jenis ukuran layar berbeda yaitu 5,8 inci dan 6,3 inci. Tentunya hadir dengan performa yang lebih bertenaga karena lengkap menggunakan prosesor Dual Core RAM 1,5 GB.

Pasalnya, Samsung ini telah menggunakan layar TFT dengan ukuran sebesar 5,8 inci dan resolusi 540 x 960 piksel. Dengan perpaduan kerapatan gambar sebesar 190 ppi, maka gambar yang ada begitu jernih dan tajam.

Samsung GT 19152 Hadir dengan Desain Elegan, Berikut Spesifikasinya
fonearena.com

Berikut Ini Spesifikasi Samsung GT 19152 yang Lebih Unggul

Pabrikan asal Korea yakni Samsung ini sudah menghadirkan banyak sekali jenis handphone atau tablet yang tentunya sangat unggul dan berkualitas. Tak lain halnya pada HP yang satu ini karena lebih ringkas dan menawan.

Untuk soal sistem operasinya ini telah menggunakan OS Android terbaru yakni 4.2 Jelly Bean. Sedangkan untuk mensupport kinerjanya, maka HP ini sudah lengkap menggunakan baterai dengan kapasitas sebesar 2600 mAh.

Sedangkan perbedaan pada layar 5,8 inci dan 6,3 inci adalah terletak pada kemampuannya. Pada ukuran 5,8 inci menggunakan Dual GSM dan micro SIM.

Baca juga:  Kelebihan Samsung Galaxy A32 yang Wajib Anda Tahu

Desain dan Fitur Lain

Samsung GT 19152 menghadirkan performa yang sangat bagus karena adanya Dual Core Broadcom BCM28155T dengan kecepatan hingga mencapai 1.4 GHz. Ada lagi dengan memori RAM sebesar 1.5 GB yang mampu melakukan multitasking yang sempurna.

Pindah ke bagian kamera, Samsung telah menyematkan kamera dengan dual kamera bagian belakang sebesar 8MP dan menggunakan lampu LED Flash. Sehingga mampu mengambil gambar meskipun dalam kondisi gelap atau kurang cahaya sekalipun.

Sedangkan pada kamera bagian depan sebesar 1.9MP yang memungkinkan untuk bisa melakukan selfie foto dan video call. Tentunya dengan kualitas gambar terbaik dan bagus.

Selain itu, Samsung GT 19152 telah menggunakan micro SIM serta bisa berjalan di koneksi jaringan GSM lengkap dengan jaringan HSDPA dan WiFi.