SEPUTARPANGANDARAN.COM – Pasca berakhirnya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), warga Dusun/Desa Batukaras, Kacamata Cijulang, Kabupaten Pangandaran, menggelar turnamen bola voli plastik “CORONA CUP”.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 minggu, dari tanggal 28 Juni hingga 06 Juli 2020.

Ketua pelaksana kegiatan
Taufiq Al malik mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur warga, atas dicabutnya pemberlakuan PSBB di Jawa barat.

“Acara ini merupakan inisiatif dari Anak-anak Bojong genteng (ABG),” terangnya.

Taufik menuturkan dengan digelarnya turnamen ini diharapan dapat berdampak positive dan menghibur masyarakat yang 4 bulan ini merasa jenuh karena dampak pandemi Covid-19.

“Turnamen sudah berlangsung dalam beberapa hari ini. Alhamdulillah peserta dan penontonnya antusias dari berbagai kalangan masyarakat. Mereka terhibur penuh kegembiraan,” terangnya.

Dia menyampaikan, ada 10 team yang ikut berpartisipasi dalam pertandingan ini, dan masing-masing regu diperkuat 4 pemain.

Nilai hadiah tak dipersoalkan. Walaupun hadiahnya hanya seekor ayam beserta uang yang tak seberapa, namun kemeriahan turnamen seperti ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat sekitar.

Dia pun mengatakan dalam turnamen ini, penonton tidak dipungut tiket alias gratis. Karena tujuan dari kegiatan ini bukan ajang mencari keuntungan.***