Game  

Ruang bawah tanah dan benteng Diablo 4 terbaik untuk bertani, menurut seseorang yang menghitungnya

Saat kita semakin dekat dengan awal musim pertama Diablo 4, Season of the Malignant, sebagian besar pemain hardcore tampaknya menyalurkan semua keahlian mereka untuk menghasilkan panduan tentang cara terbaik dan paling efisien untuk menggiling.

Melihat semua orang perlu membuat karakter baru untuk menaikkan level battle pass Musim 1 dan mengalami konten musiman, ada semacam perlombaan yang tidak terucapkan untuk melihat seberapa efisien seseorang dapat menggiling melalui jam-jam awal, dan seberapa cepat mereka dapat membuka tingkatan battle pass.

Kami baru-baru ini membahas peta ini dari semua sidequest yang mengarah ke ruang bawah tanah, yang pada gilirannya merupakan sumber Kemasyhuran yang hebat. Hari ini, kami memiliki banyak informasi yang lebih mengesankan, milik pembuat konten Drybear.

Drybear menguji semua 115 ruang bawah tanah dan 15 benteng di Diablo 4 untuk menentukan mana yang lebih cocok untuk naik level dengan cepat (untuk pemain solo dan grup), serta yang memberikan jumlah XP terbesar. Ada beberapa faktor yang menentukan jumlah XP yang ditawarkan penjara bawah tanah/benteng, termasuk kepadatan massa dan elit, dan seberapa cepat Anda dapat menyelesaikannya.

Baca juga:  Mudik pakai mobil diesel, ini persiapan yang dilakukan

Pembuat konten mengetahui bahwa cara terbaik untuk mendapatkan XP/naik level adalah dengan melawan musuh tiga level lebih tinggi dari Anda. Dengan kata lain, cara paling efisien untuk mendapatkan XP adalah dengan menargetkan ruang bawah tanah dan benteng ketika Anda tiga level di bawah minimumnya (ada daftar master dengan semua informasi yang relevan juga).

Ini juga berlaku untuk Nightmare Dungeons, meskipun perhitungannya sedikit berbeda. Dalam hal ini, Anda ingin level karakter Anda 51 poin di bawah penjara bawah tanah, yang setara dengan tiga level.

Semua pekerjaan itu memberi kami daftar sedetail ini, tetapi mudah dibaca. Seperti yang Anda lihat, ada bagian khusus tidak hanya untuk pemain yang naik level, tetapi juga untuk penggilingan XP di masa mendatang setelah level awal selesai. Daftar ini juga mengenali solo, serta leveling grup, yang bagus untuk pemain solo karena banyak panduan XP cenderung menganggap Anda memiliki setidaknya satu pemain lain di dekatnya.

Itu ada! | Kredit gambar: Beruang kering

Ketika Musim Ganas dimulai pada 20 Juli (dengan asumsi Anda telah melakukan semua persiapan dalam daftar ini), Anda harus mengikuti bagian leveling dari daftar itu untuk masuk ke zona level 50+ secepat mungkin. . Dari sana, ini tentang mengoptimalkan waktu Anda vs perolehan XP saat berhubungan dengan ruang bawah tanah dan benteng yang Anda putuskan untuk digiling.

Adapun bagaimana Drybear sampai pada hasil ini, mereka menguji dengan karakter level 100 untuk menghindari perubahan level musuh atau properti karakter selama pengujian. Hasil tidak termasuk tempat suci, acara, Treasure Goblin atau pertemuan Jagal. Dengan kata lain, angka tersebut hanya memperhitungkan massa utama di penjara bawah tanah/benteng tertentu.

Meskipun daftar ini sangat membantu, kami harap patch Diablo 4 besar hari ini tidak mengacaukan kepadatan musuh di ruang bawah tanah dan benteng tersebut, atau membuat perubahan lain pada perolehan XP yang dapat membuatnya sebagian atau seluruhnya tidak berguna.



Source link