Gadget  

realme C30s, Smartphone Entry Level dengan Sidik Jari Samping!

Jakarta, Gizmologi – Brand realme kembali meluncurkan varian terbaru dari realme C30s sebagai smartphone kelas entry-level. Penjualan perdana smartphone ini dimulai sejak 11 Februari kemarin. Tersedia online dan offline dengan harga terjangkau dapat diakses.

realme C30s adalah satu-satunya smartphone di segmen entry-level yang hadir dengan sensor sidik jari samping.

“Realme C30s merupakan upaya terbaru kami untuk menciptakan produk dengan perpaduan sempurna antara desain dan teknologi, menampilkan teknologi sidik jari samping dengan banderol harga Rp1 juta. Kami berharap smartphone ini dapat diapresiasi dan dikagumi seperti pendahulunya,” ujar Michonne Wang – Director of Marketing Realme Indonesia.

Pengguna dapat membuka kunci ponsel cerdas mereka hanya dalam 0,58 detik dan akan merasa tenang tentang keamanan karena data pribadi di ponsel cerdas dilindungi dengan lebih aman melalui metode keamanan buka kunci yang ditingkatkan. Selain itu, pengenalan sidik jari realme C30s diperkuat, memastikan akurasi lebih tinggi hingga 99% meskipun area deteksi sidik jari hanya berukuran 8mm x 1.6mm.

Baca juga:  Intip Spesifikasi dan Harga realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition

Realme C30s tersedia dalam dua pilihan warna, blue stripe dan black stripe, dan akan dijual seharga Rp1.399.000 (3GB+3GB*|32GB) dan Rp1.599.000 (4GB+4GB*|64GB). Penjualan perdana realme C30s dijadwalkan pada 11 Februari 2023 mulai pukul 00:00 WIB di realme.com dan beberapa platform e-commerce populer seperti Shopee, Lazada, akulaku, blibli, tokopedia, TikTok, dan Erafone. dan tersedia untuk pembelian offline di semua toko merek realme di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Realme Sediakan Teknologi Fast Charging 240W di Seri GT

fitur teknologi realme C30s

realme C30s berbobot 186 gram dengan bodi ultra tipis 8,5 mm, memberikan rasa nyaman dan kuat saat digenggam. Smartphone ini juga dilengkapi dengan layar LCD 6,5 inci, memberikan pengalaman menonton yang imersif kepada pengguna. Alasan layar-ke-jarak dekat mencapai 88,7%, dengan tingkat kecerahan hingga 400 nits sehingga layar terlihat lebar dan tetap jernih dalam cahaya terang.

Masalah performa smartphone didukung oleh Unisoc SC9863A, sebuah prosesor octa-core. Performanya sangat baik dengan skor AnTuTu Benchmark 106.409. Baterai 5000mAh besar dengan Mode Ultraekonomi itu juga menawarkan daya tahan yang tahan lama. Baterai realme C30s dapat bertahan hingga 36 hari waktu siaga saat terisi penuh.

Baca juga:  Rilis Global, realme GT3 Bawa Kecepatan Isi Daya Terkencang 240 Watt!

Selama kondisi daya rendah, aktifkan mode Ultraekonomi memungkinkan pengguna mempertahankan fungsionalitas dasar smartphone melalui penggunaan enam aplikasi inti. Misalnya, baterai berkapasitas 5% mampu bertahan 16,5 jam dalam keadaan standby, atau 1,5 jam dalam ponsel, atau 3,8 jam saat digunakan untuk mendengarkan.
Spotify.

Smartphone ini juga bisa digunakan untuk mengabadikan momen berharga sehari-hari. Dengan realme C30s, pengguna dapat memanfaatkan kamera belakang AI 8MP untuk mengabadikan momen yang sempurna. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera selfie 5MP untuk membantu anak muda mengabadikan momen terbaik bersama orang tersayang.